5 Hotel Murah di Surabaya yang Dekat dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember

build_links(); ?>
Hotel Murah di Surabaya

 

Institut Teknologi Sepuluh Nopember atau yang biasa disebut ITS adalah perguruan tinggi negeri yang terletak di Surabaya. ITS didirikan oleh para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia seperti dr. Angka Nitisastro, Soedjasmono, Kyai Haji Yahya Hasyim, dan Roeslan Abdulgani. Kamu gak tau siapa mereka? Coba buka ponsel pintarnya, lalu buka aplikasi Google, dan ketik nama-nama tersebut di mesin pencari Google, ya.. Ponselnya jangan dipakai selfie terus, nanti meledak… Untuk kamu calon mahasiswa baru ITS atau para eksekutif muda yang suka berplesiran ke Surabaya, berikut ini adalah 5 hotel murah di Surabaya yang dekat dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember, biar hemat ongkos!

  1. Grace Setia Hotel

Hotel murah di Surabaya yang satu ini berlokasi di   Jl. MERR Kalijudan k 158, Kalijudan, Surabaya, Indonesia atau sekitar 5 menit berkendara dari kampus C Universitas Airlangga dan ITS. Cukup pesan ojek online aja yang praktis! malas pesan ojek online? Tenang, hotel ini menyediakan penyewaan mobil dan akomodasi antar-jemput bandara, kok.  Dengan biaya tambahan, ya. Tersedia 53 kamar yang siap untuk menjadi tempat singgahmu selama di Surabaya. Dilengkapi dengan AC, TV layar datar dengan saluran satelit, kulkas, lemari pakaian, meja kerja, serta kamar mandi pribadi.

  1. Gunawangsa Manyar Hotel

Aksesnya sangat mudah. hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda, 10 menit berkendara ke pusat kota Surabaya, serta 7 menit berkendara ke Mall Galaxy. Eh, tapi ke ITS dekat gak? Dekat, kok! Hanya 3,0 km dari hotel! Cingcai, lah! Mengusung gaya kontemporer untuk desain interiornya akan mambuat kamu nyaman selama menginap di hotel murah di Surabaya ini. Fasilitasnya apa aja? Lengkap, kok. Ada kolam renang, gym, restoran, dan WiFi gratis.

  1. Maxone Hotel Dharmahusada

Berlokasi di Jl. Dharmahusada No. 189, Surabaya 60285, Indonesia, atau sekitar 3,0 km dari kampus ITS. Hotel murah di Surabaya yang satu ini sangat asik jika dikunjungi bersama teman satu geng. Berada di lokasi yang lumayan ramai, dekat dengan kampus, restoran, dan cafe. Cocok untuk nongkrong-nongkrong! Perpaduan antara klasik dan modern akan memberikan kesan tersendiri untuk para tamu.

  1. Everbright Hotel

Mengusung tema kontemporer dengan kamar yang ditata minimalis dan elegan. Hotel murah di Surabaya ini berbintang tiga, lho. Jadi gak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Beralamatkan di Jl. Manyar Kertoajo no. 44, dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan kece di Surabaya, kalau bosan tinggal cuss ngemall, deh!

  1. Evora Hotel

Semua kamarnya dilengkapi are tempat duduk, TV dengan saluran satelit, kamar mandi pribadi lengkap dengan shower. Lengkap, kan? Oh, iya, hotel murah di Surabaya ini berjarak dekat dengan Monumen Kapal Selam, Monumen Bambu Runcing, Masjid Ampel, Jembatan Merah Surabaya, Monumen Jalesveva Jayamahe/Monjaya, serta Museum Mpu Tantular. Wah, siap-siap bertambah pintar, nih sehabis menginap dari Evora Hotel.

Kamu gak perlu khawatir, banyak hotel murah di Surabaya yang dekat dengan kampus ITS, tinggal pintar-pintar kamu aja nyari hotelnya di mana. Coba cari di Mister Aladin, banyak pilihan hotelnya. Mau beli tiket pesawat atau kereta juga bisa! Mau apa ke mana aja? #gampang!

Leave a reply "5 Hotel Murah di Surabaya yang Dekat dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember"