Ingin Sewa Mobil Untuk Liburan, Berikut Ini Tips Memilihnya

build_links(); ?>
Jasa Sewa Mobil Sembodo

 

Liburan memang lebih asyik jika menggunakan kendaraan pribadi karena Anda bisa mampir ke berbagai tempat dengan lebih mudah. Namun kendala yang dihadapi adalah tidak adanya mobil yang akan digunakan atau mobil yang ada tidak layak digunakan untuk perjalanan jauh. Untuk memberikan solusi dari masalah tersebut, kini hadir berbagai jasa sewa mobil yang bisa membantu Anda mendapatkan mobil dengan mudah.

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Terbaik

Karena banyaknya jasa rental mobil di berbagai daerah, Anda harus cermat dan teliti ketika memilihnya agar tidak kecewa. Salah memilih rental mobil akan menyebabkan liburan Anda menjadi tidak berkesan karena merasa kecewa. Berikut ini tips memilih jasa rental mobil terbaik yang bisa Anda lakukan.

  1. Tanyakan Kondisi Mobil Serta Fasilitasnya

Tanyakan kondisi mobil sebelum Anda menerima kunci dari pihak rental. Hal tersebut berguna agar tidak ada masalah ketika Anda menggunakannya. Liburan Anda akan terganggu apabila tiba-tiba mobil mengalami masalah seperti mogok atau yang lainnya. Periksa juga dengan teliti apakah ada lecet atau tidak. Jika ada lecet Anda harus segera meminta ganti dengan mobil lainnya. Yang tak kalah penting ketika memilih jasa sewa mobil adalah menanyakan fasilitas yang diberikan. Misalnya seperti plus sopir, plus bahan bakar, atau yang lainnya.

  1. Bandingkan Harga

Jangan malas membandingkan harga beberapa rental mobil. Jika Anda malas maka tidak akan mendapatkan harga terbaik. Harga rental mobil biasanya disesuaikan dengan lama Anda menyewanya. Biasanya biaya yang diberikan per 6 jam, 12 jam, atau 24 jam dengan harga mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 450.000. Hati-hati dengan harga yang terlampau murah dan tidak wajar karena bisa saja mobil yang disewakan memiliki masalah.

  1. Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan

Jasa sewa mobil biasanya menyediakan berbagai jenis dan merk mobil yang bisa Anda pilih. Pertimbangkan banyaknya penumpang dengan kapasitas mobil yang akan disewa. Jangan menyewa mobil besar jika yang akan menggunakannya hanya sedikit. Karena semakin besar kapasitas mobil maka harga sewanya akan semakin tinggi pula.

  1. Pesan Mobil Jauh Sebelum Hari Keberangkatan

Pesanlah mobil jauh sebelum hari keberangkatan agar bisa mendapatkan mobil yang diinginkan. Jika memesan mobil saat peak season atau musim liburan seperti tanggal merah, hari minggu, atau hari libur maka bisa saja Anda akan kehabisan mobil. Biasanya harga yang diberikan juga relatif lebih murah jika Anda memesannya jauh-jauh hari.

Itulah tips yang harus Anda lakukan ketika akan menyewa mobil agar tidak dirugikan nantinya. Kunjungi Sembodo jika Anda berminat untuk sewa mobil. Mereka dapat membantu Anda menyediakan mobil dalam berbagai jenis dan merk sesuai kebutuhan. Mobil yang disewakan juga memiliki performa dan kualitas yang masih baik.

Leave a reply "Ingin Sewa Mobil Untuk Liburan, Berikut Ini Tips Memilihnya"