Inilah Alasan Mengapa Harus Memilih Harga Samsung Galaxy J6

build_links(); ?>
Harga Samsung Galaxy J6

 

Samsung memang tak pernah lelah mengeluarkan seri terbaru ponsel dengan kualifikasi yang menarik. Salah satunya, Samsung Galaxy J6 yang hadir pada tahun 2018 lalu. Harga Samsung Galaxy J6 ini berkisar 2 jutaan rupiah. Ditinjau dari segi harga, ponsel ini bersaing dengan merek lain seperti Redmi Note 5, Honor 9 Lite dan lainnya. Lantas, jika dibandingkan dengan ponsel tersebut, apakah Samsung Galaxy J6 ini sudah cukup bagus dan tangguh? Yuk, kita simak ulasannya berikut ini!

Spesifikasi dan Harga Samsung J6 2019

Secara keseluruhan, spesifikasi Samsung J6 2018 ini sudah terbilang bagus. Dimulai dari jenis prosesor yang digunakan yaitu chipset Exynos 7870 octa (14 nm) dan kapasitas RAM & memori sebesar 4 GB & 64 GB. Dengan dukungan kamera 13 MP dan baterai Li ion 3000 mAh, Galaxy J6 ini dijual dengan harga 2 hingga 3 jutaan rupiah.

Mengapa harus memilih ponsel Galaxy J6 dari vendor Samsung ini? Berikut ini ulasannya untuk Anda.

Memiliki Layar Berkualitas dengan Fitur Super AMOLED

Baru-baru ini, fitur layar super AMOLED menjadi populer dan memiliki nilai keunggulan tersendiri untuk kualitas layar gadget. Pasalnya, teknologi layar super AMOLED ini memberikan kualitas warna yang lebih baik dibandingkan dengan jenis layar lain. Ditambah lagi, layar ponsel ini menampilkan kualitas visual yang baik, meskipun resolusi layarnya hanya 720×1480.

Rasio resolusi layar berukuran 5.6 Galaxy J6 ini adalah 18.5 : 9. Dengan dukungan layar yang terbilang lebar tersebut, mampu memberikan pengalaman menonton video, film, visual, maupun Youtube yang berbeda. Inilah yang menjadikan Galaxy J6 unggul dan diandalkan.

Daya Tahan Baterai yang Baik

Disamping kenyamanan dari segi layar dan bodi, harga Samsung Galaxy J6 ini juga didukung oleh kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh. Tentunya, kapasitas ini masih tergolong standar, mengingat banyak merek smartphone terbaru dengan daya tahan baterai yang lebih besar. Meski demikian, dengan kombinasi teknologi layar super AMOLED, umumnya konsumsi baterai yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar alias lebih awet.

Fakta ini didukung oleh beberapa hasil tes yang dilakukan. Salah satunya, tes pemutaran video pada ponsel Galaxy J6 dari Samsung yang hanya membutuhkan baterai sebesar 7 persen saja. Hasil ini tentu menunjukkan keunggulan dari daya tahan baterai smartphone ini yang jauh lebih awet.

Tersedia Fitur Fingerprint dan Face Unlock

Kebanyakan ponsel terbaru saat ini hadir dengan fitur pemindai sidik jari atau fingerprint dan face unlock atau absen wajah. Nah, fitur unggulan tersebut rupanya juga disematkan pada ponsel Galaxy J6 ini. Tahukah Anda, dibanding dengan sistem keamanan berupa pola, fingerprint ini jauh lebih unggul. Sebab, tiap orang pasti memiliki sidik jari yang berbeda-beda. Dengan demikian, data-data pribadi yang tersimpan tetap aman.  Inilah fitur keunggulan lain yang dimiliki oleh Galaxy J6.

Triple Slot

Keunggulan lain yang menjadi alasan bagi Anda mengapa harus memiliki ponsel ini adalah tersedia triple slot yang  bisa dimanfaatkan untuk microSD dan dual SIM. Apalagi, dengan kapasitas memori internal hanya 32 GB, triple slot menjadi keunggulan tersendiri. Jadi, bagi Anda yang membutuhkan dua kartu SIM aktif sekaligus microSD untuk menambah memori, bisa pilih Samsung Galaxy seri J6 ini.

Memiliki Kualitas Audio yang Maksimal

Menariknya lagi, harga Samsung Galaxy J6 didukung oleh kualitas audio yang bagus. Meski kualitasnya tidak sebagus HP dengan dukungan teknologi Dolby Atmos. Secara keseluruhan, kualitas audio ini sudah cukup nyaring untuk kebutuhan nonton maupun mendengarkan musik.

Didukung oleh UI dengan Beragam Fitur yang Menarik

Terakhir, ponsel J6 ini dibekali sistem operasi android 8.0 (Ore0) dan UI Samsung Experience. Adanya UI ini, memberikan beragam fitur menarik yang memudahkan penggunaya.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Samsung Galaxy J6. Dengan harga Samsung Galaxy J6 2018 berkisar 2 jutaan rupiah, Anda sudah bisa menikmati beragam fitur menariknya. Untuk kualitas produk terbaik, jangan lupa kunjungi Bhinneka untuk mendapatkan harga Samsung Galaxy J6 bersaing ya!

Leave a reply "Inilah Alasan Mengapa Harus Memilih Harga Samsung Galaxy J6"