Investigasi ReadBud

99 comments 1125 views

ReadBud, Saya yakin anda sudah tidak asing lagi mendengar nama ini. Hingga saat ini situs dan program tersebut masih sangat marak diperbincangkan di kalangan pencari uang di internet (termasuk saya). Coba sekarang anda search di salah satu search engine kesayangan kita (google), maka hasil pencarian mengenai ReadBud begitu banyak anda temukan. Berbagai artikel mengenai Readbud dapat anda temukan yang kesemuanya membahas tentang apakah readbud scam atau tidak.

Di artikel kali ini saya tidak membahas mengenai peluang dollar dari ReadBud. Melainkan saya ingin Share dan mencoba melakukan investigasi mengenai ReadBud sesuai dengan bukti dan pengalaman selama aktif di ReadBud.com.

Bukti-Bukti Pembayaran dari ReadBud

Bila anda search mengenai bukti pembayaran dari ReadBud, saya yakin anda akan menemukan bukti pembayaran yang itu-itu juga. Coba lihat disini http://goo.gl/0k1Z bila sudah, gimana pendapat anda? Samakah hasil pencarian untuk bukti pembayarannya? Saya yakin pasti sama dengan blog-blog yang mereview bukti pembayaran dari ReadBud dengan jumlah ($62.16 CAD). Namun adakah bukti pembayaran lainnya? Nah, inilah yang masih diperbincangkan.

Saya sendiri sudah melakukan search kebanyak situs baik dari dalam maupun luar dan hanya beberapa yang saya temukan dan sempat saya catat. Diantaranya adalah ini http://goo.gl/AR0k. Di bukti pembayaran ini tertera nominal yang berbeda dari yang biasa ditemukan melalui hasil pencarian, jumlahnya ($51.74). Bukti pembayaran yang lainnya adalah ini http://goo.gl/LOth, disini tertera nominal yang berbeda juga yaitu $51.12 USD.

Dari sekian banyak artikel yang mereview tentang bukti pembayaran dari ReadBud, hanya 3 inilah yang berhasil saya temukan. Lalu bagaimana dengan status ReadBud ini, apakah bisa di bilang benar-benar membayar atau hanya scam semata! Inilah yang akan saya buktikan.

Bukti ReadBud Scam

Sebagian dari anda mungkin akan langsung percaya pada suatu program penghasil uang di internet setelah melihat bukti pembayarannya. Begitu halnya dengan ReadBud, banyak orang yang menganggap bukti pembayaran yang keluar di artikel-artikel blog adalah benar-benar dan ReadBud bisa dipercaya sepenuhnya. Namun, bagaimana kalau yang dilihat itu adalah bukti pembayaran yang itu-itu juga? Nah..lohh..masih bisa percaya? Coba lihat lagi bukti pembayaran dengan nominal $64.16 CAD, di setiap artikel yang membahas bukti pembayaran dari ReadBud yang muncul itu-itu juga, apa gak aneh? Yahh..Kalau di bisa bilang jumlah pengguna ReadBud sampai Puluhan Ribu orang (aktif), kalau situs ini bukan scam masa seh gak ada bukti pembayaran yang lainnya.

Bukti pembayaran ini bisa saja menjebak, sehingga orang tertarik mencoba dan menganggap ReadBud benar-benar bisa dipercaya. Ataupun kalau benar, mungkin pembayaran hanya dikeluarkan sekali atau dua kali saja, biar orang-orang pada percaya dan yakin kalau ReadBud benar membayar.

Karena sedikitnya bukti pembayaran dari ReadBud ini, memancing saya untuk menelusuri lebih jauh kebenarannya. Hampir 7 bulan saya aktif dan berhasil mencapai minimal Reedem, $50.15 USD akhirnya saya menyimpulkan bahwa ReadBud adalah SCAM. Lihat screenshot untuk permintaan pembayaran (Reedem) tanggal 19 September 2010 yang sempat saya capture:

Payment ReadBud

Terbukti sudah, hingga detik ini tidak ada pembayaran apapun atau laporan pembatalan permintaan pembayaran dari ReadBud ke email saya. Bahkan ketika saya ingin menghubungi pihak adminnya, link tersebut tidak berfungsi lagi, capcha selalu menunjukkan tulisan yang salah. Hal ini semakin menguatkan pendapat bahwa ReadBud benar-benar SCAM.

Sependapatkah Anda dengan Saya?

Dari investigasi yang saya lakukan dan menunjukkan bukti bahwa ReadBud adalah SCAM. Bagaimana pendapat anda, apakah anda sependapat dengan saya? Bila sependapat atau tidak, silahkan berikan komentar untuk ini.

Oke..demikianlah investigasi mengenai ReadBud ini, dan saya yakin anda sudah punya jawaban setelah membaca artikel ini. ReadBud memang scam tetapi anda juga bisa mendapatkan manfaat darinya. Artikel ReadBud cukup bagus dan bisa dimanfaatkan buat mengisi artikel di blog anda. Bila anda gencar bermain dengan Adsense, artikel ReadBud bisa sangat membantu untuk dijadikan bahan tulisan di blog anda, tentunya setelah di edit-edit sedikit.

Sekian..semoga bermanfaat.

author
I am a student majoring in Civil Engineering S1. I pursue internet marketing and online business since early 2009. The Internet is a world that is very interesting to follow, always evolving and growing so I kept trying to follow the developments. Gabung Google Plus
  1. author

    agil95en2 years ago

    iya sob sekarang situs readbud sudah tidak bisa diakses, aku coba cari di mbahgoogle juga ngak ketemu hasil pencarian ke situs readbud…:(

    Reply
  2. author

    sayyid2 years ago

    waduh…padahal saya udah dapat 48 dollar..

    Reply
  3. author

    dojo2 years ago

    sialan. padahal aku dah dapat $ 32.
    web aku klik lg nggak muncul. gagal!

    Reply
  4. author

    PUJO NUGROHO3 years ago

    Walah,,, Saja malah jadi ragu nih, Saya sudah terlanjur ikut lama…
    Saya cek apa readbud SCAM / tdk ( setelah saya telusuri di google hampir sebagian Mengatakan SCAM tapi Ada yang bilang TIDAK, Yang bener mana?. Masak Semua bisnis Online itu SCAM…

    Reply
1 7 8 9

Leave a reply "Investigasi ReadBud"