Januari 2012, Ziddu Tidak Lagi Membayar

16 comments 314 views

Ziddu Tidak Lagi Membayar Lama tidak login ke Ziddu.com ternyata ada informasi yang terlewatkan oleh saya. Informasi resmi yang publish di blog ziddu (http://blog.ziddu.com/2011/12/07/ziddu-service-important-notification.html) pada tanggal 7 Desember 2011, mengatakan bahwa mulai Januari 2012 nanti, pihak Ziddu tidak akan lagi membayar membernya baik yang premium maupun yang free. Namun Ziddu akan tetap ada dan dapat digunakan sebagai file sharing yang 100% gratis.

Perubahan ini juga sudah terlihat dengan jelas bila anda memperhatikan logo ziddu yang lama dengan yang baru (lihat gambar di samping). Pada logo ziddu yang baru, sudah tidak ada lagi kata-kata "EARN" yang artinya meskipun anda sudah susah payah upload dan berbagi file dengan orang laen anda sudah tidak akan pernah dibayar lagi. Kalau sudah begini apa anda masih mau upload file di Ziddu? Sudah susah payah upload file dan kecepatan downloadnya terburuk dari semua file sharing dan sekarang malah tidak membayar lagi. Kalau saya sih lebih milih menggunakan mediafire yang jauh lebih baik dari Ziddu (meski tidak dibayar sepeserpun).

Sebagai kenangan-kenangan dari Ziddu, neh ada sedikit earnings yang saya kumpulkan sejak menggunakan Ziddu 4 tahun yang lalu dan tidak sempat di tarik (Hikss..hikss..Mubazir).

Bukti Pembayaran dari Ziddu
Yah..beginilah yang namanya gratisan, meskipun status Ziddu bukan SCAM tapi yang jelas sekarang Ziddu sudah tidak lagi membayar. Masihkah anda setia dengan Ziddu? Atau anda sudah punya alternatif lain untuk "make money by upload share"! Silahkan anda putuskan.


Search terms: ziddu membayar
author
I am a student majoring in Civil Engineering S1. I pursue internet marketing and online business since early 2009. The Internet is a world that is very interesting to follow, always evolving and growing so I kept trying to follow the developments. Gabung Google Plus
  1. author

    wawannur4 months ago

    2014 ZIDU MEMBAYAR DENGAN BESAR MINIMUM $2 DOLLAR PAYOUT

    DENGAN MENDOWNLOAD SOFTWARE “ZIDDU PAY’ tanpa melakukan apapun earning kita terus bertambah. :) goooo welcome to new ziddu

    Reply
  2. author

    wendy2 years ago

    sayang….padahal earningnya sudah banyak nih

    Reply
  3. author

    nino2 years ago

    Nice info.
    Ternyata seperti ini yah berita yang beredar
    Pantas earning di ziddu saya tidak pernah naik-naik lagi
    Malahan sudah hilang
    ada saran situs download lain yang membayar??

    Reply
  4. author

    Junifarn2 years ago

    akun saya juga hampir seratus dolar. jelas Ziddu melakukan scam…
    dimana tanggung jawabnya kepada earning “yang tiba2 hilang”.
    Ini kategori penipuan visi.

    Blogger kecil yang melakukan scam quiz (sama kayak maling ayam) kena gebukin dan di isolasi, apalagi macam website sebesar ini.

    Kalo memang visinya menjadi situs file sharing, semestinya sudah sedari awal di proklamirkan dengan jelas, layaknya 4shared, youtube, dll. Bukan dengan iming-iming awal seolah sama menggiurkannya dengan uncle gugel.

    satu kata yang sama dengan user lainnya :
    “MECENGEWAKAN!!!”

    Reply
  5. author

    denis2 years ago

    yaa engga bayar lagi ya he he he, terima kasih kang infonya yang penting semangat ngeblog aja

    Reply
1 2

Leave a reply "Januari 2012, Ziddu Tidak Lagi Membayar"