Jenis-jenis Penumbuh Rambut dengan Bahan Alami

No comment 886 views

Penumbuh Rambut dengan Bahan Alami

Obat penumbuh rambut memang sangat dibutuhkan. Hal ini karena banyak orang yang mengalami kebotakan yang sering kali dilihat pada bagian rambut yang dirasakan jarang dan juga tipis. Tak hanya wanita bahkan pria pun mengalami hal yang sama. Sedikit informasi untuk Anda bahwa menumbuhkan bagian rambut menggunakan bahan alami dengan mudah didapatkan. Hal ini karena semua bahan alami yang ada terdapat di alam. Sehingga ada baiknya Anda mengetahuinya bahan apa saja yang digunakan dan bagaimana cara membuatnya. Tentu saja apabila hal ini dilakukan akan dapat dengan mudah membantu merangsang pertumbuhannya. Untuk mengetahui apa saja jenis obat yang digunakan tersebut mulailah mengenai beberapa bahan seperti berikut ini:

1. Daun seledri

Menumbuhkan rambut dengan bahan alami yang pertama bisa dipilih jenis seledri. Bahan ini sangat ampuh apabila digunakan untuk menumbuhkan rambut. Caranya sangat mudah hanya dengan daun seledri yang ditumbuk halus. Dengan demikian Anda akan menemukan mengenai minyak atau lendirnya. Segera oleskan pada kulit kepala Anda dengan sedikit dipijat. Biarkan hingga tiga puluh menit dan bilas menggunakan shampo seperti keramas biasa.

2. Lidah buaya

Penggunaan lidah buaya akan membantu dalam menumbuhkan rambut dengan cara alami. Caranya sangat mudah hanya dengan menghilangkan kulitnya. Bagian dagingnya bisa diblender hingga halus. Akan tetapi hindari penggunaan air untuk ramuan lidah buaya tersebut. Apabila sudah dirasakan berbentuk cream segera matikan. Oleskan pada kulit kepala sembari dipijat dengan menjalani cara ini sebelum tidur. Pada waktu pagi harinya segera keramas seperti biasanya maka rambut akan bebas kerontokan yang memicu terjadinya kebotakan.

3. Minyak kemiri

Kemiri merupakan salah satu bumbu dapur yang biasanya digunakan untuk penumbuh rambut alami. Cara penggunaannya sangat mudah hanya dengan menumbuk halus enam hingga delapan buah kemiri. Berikan sedikit air dan segera masak diatas kompor dengan api kecil. Biarkan hingga keluar minyaknya dan segera angkat. Minyak tadi segera setelah dingin untuk dioleskan pada kulit kepala dan memijatnya hingga lembut. Biarkan dalam beberapa jam hingga meresap ke dalam kulit kepala hingga maksimal. Segera untuk membilasnya hingga maksimal agar hasilnya sesuai dengan keinginan Anda.

4. Bawang merah

Penggunaan bawang merah bisa digunakan sebagai bahan dalam menumbuhkan rambut. Caranya sangat mudah hanya dengan mengambil satu siung bawang merah. Segera kupas dan cuci hingga bersih. Tumbuk halus dan oleskan pada kulit kepala Anda secara teratur. Biarkan beberapa jam agar bawang merah dapat meresap ke dalam kulit kepala. Dengan demikian hasilnya akan menjadikan lebih maksimal. Untuk menghilangkan bau tak sedapnya segera untuk membersihkan menggunakan shampo.

5. Jeruk nipis

Pada jeruk nipis memang menghasilkan air yang dapat membantu menghilangkan ketombe dn mengobati kerontokan yang dirasakan. Dengan demikian Anda bisa menggunakan air perasannya untuk membantu mengatasi masalah ini. Segera peras airnya dan oleskan pada kulit kepala hingga merata. Segera untuk memijatnya agar air perasan jeruk nipis meresap ke kulit kepala. Biarkan secara perlahan dan segera bilas hingga bersih. Lakukan cara ini beberapa kali secara rutin untuk memaksimalkan hasilnya.

6. Minyak zaitun

Anda bisa menggunakan minyak zaitun untuk dapat menumbuhkan rambut dengan cara alami. Caranya sangat mudah hanya dengan mengoleskan minyak tersebut ke seluruh bagian rambut. Biarkan meresap ke dalam kulit kepala dengan cara memijatnya. Dengan demikian hasilnya menjadi lebih maksimal. Apabila Anda menjalani dengan cara yang diinginkan akan membantu memaksimalkan khasiat saat menjadi penumbuh rambut alami.

Leave a reply "Jenis-jenis Penumbuh Rambut dengan Bahan Alami"