Kelebihan Hp OPPO A1K

No comment 89 views
build_links(); ?>

Kelebihan Hp OPPO A1K

Oppo kembali memperkenalkan hp smartphone generasi terbarunya sekitar pertengahan bulan Juni 2019 ini yang diberi model, Oppo A1K. Hp Oppo A1K ini disinyalir akan menjadi hp terbaru yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda yang haus akan teknologi dan yang doyan selfie. Bagaimana tidak, antarmuka hp oppo ini menggunakan sistem operasi ColorOS 6 yang merupakan sistem operasi terbaru saat ini. Tak hanya itu, hp ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4000 mAh, sehingga bagi anak-anak muda yang suka membuat video dan posting di sosial media, hp ini akan sangat membantu sekali. Begitu pula dengan kecerdasan buatan (AI) yang dibenamkan di dalam hp ini, juga menambah performanya menjadi lebih baik lagi.

Nah, buat Kamu yang penasaran dengan hp oppo terbaru ini, berikut beberapa hal yang sebaiknya Anda ketahui sebelum Anda membelinya.

  1. Layar Gorilla Glass 3

Sebenarnya, sudah hampir semua hp keluaran terbaru menggunakan layar Gorilla Glass. Layar ini disebut-sebut sebagai layar yang mampu meredam gesekan pada layar hp sehingga tidak mudah tergores. Namun pada hp oppo terbaru A1K ini, layar yang digunakan adalah Gorilla Glass 3 dimana selain lebih jernih, layar ini juga lebih efektif dalam menahan goresan dibanding seri Gorilla Glass sebelumnya.

  1. Memori Internal Besar

Tak hanya layarnya saja yang menjadi fitur unggulan, hp oppo terbaru ini juga dilirik karena memiliki internal memori yang yang cukup besar. Kapasitas memori yang ditanamkan dalam hp oppo A1K adalah 32 GB. Sungguh sebuah kapasitas yang besar untuk sebuah hp android yang murah. Dimana rata-rata pengguna hp saat ini memang membutuhkan memori penyimpanan yang besar untuk bisa menyimpan konten foto dan video yang lebih banyak lagi.

  1. Sudah Android 9 Pie

Siapa sangka jika hp yang dibanderol dengan harga murah ini sudah menggunakan sistem operasi Androi 9 Pie. Ini merupakan sistem operasi terbaru yang jauh lebih canggih dibanding dengan seri-seri sebelumnya. Bahkan kabarnya, dalam beberapa tahun mendatang tidak ada hp yang berjalan pada sistem operasi dibawahnya. Dengan sistem operasi ini, kinerja hp menjadi lebih cepat. Serta memuat lebih banyak fitur baru di didalamnya.

  1. Punya Gyroscope

Sesuatu yang jarang didapatkan dari hp keluaran perusahaan lain adalah Oppo yang memang tidak terlalu pelit untuk menempatkan sensor canggih di hp besutannya. Hp Oppo terbaru A1K ini bahkan telah dilengkapi dengan sensor Gyroscope. Nah, buat kamu yang belum begitu paham dengan apa itu Gyroscope, mungkin kamu perlu sedikit mengetahui akan pentingnya hp ini. Bagi yang suka bermain game online, sensor ini pastinya akan sangat kamu butuhkan. Karena fungsi Gyroscope ini adalah untuk menstabilkan posisi hp sesuai dengan gravitasi. Jadi, pada saat kamu melakukan gerakan miring atau berputar, layar hp (game) akan menyesuaikan dengan posisi kamu, sehingga lebih nyaman.

Tak hanya itu saja, Gyroscope ini juga bisa membantu kamu untuk melihat objek 3D dengan lebih baik. Jadi kamu cukup berputar untuk melihat mengelilingnya. Sehingga dengan sensor ini, objek yang terlihat seperti nyata.

Sebenarnya tidak banyak hp yang menggunakan sensor Gyroscope ini, mungkin karena teknologinya yang masih terbilang cukup mahal. Bahkan sejumlah vendor harus berfikir ulang untuk menggunakannya, karena secara otomatis akan membuat harga hp semakin mahal. Namun inilah keunggulan hp oppo A1K, teknologi yang canggih ini bisa ditempatkan pada hp yang harganya dibanderol tak lebih dari 2 jutaan.

Leave a reply "Kelebihan Hp OPPO A1K"