Khasiat Beras Bagi Kulit

13 comments 10313 views
build_links(); ?>

Cantik Dengan Bahan Alami Tahukah anda bahwa beras bukan saja dapat digunakan sebagai bahan makanan pokok, namun juga dapat dipergunakan sebagai perawatan Cantik Dengan Bahan Alami ? Memang benar, sudah lama wanita dari berbagai belahan penjuru Asia mempergunakan beras untuk kecantikan kulinya karena beras. Banyak yang mempercayai bahwa beras dapat meningkatkan kelembaban pada kulit terutama di bagian wajah. Selain itu, beras juga dapat memutihkan kulit. Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang putih dan mulus? Setelah berbagai ilmuwan melakukan penyelidikan terhadap beras, maka memang terbukti bahwa beras mengandung minyak squalane. Dari berbagai beras yang diteliti, ternyata beras yang memiliki kandungan minyak squalane terbanyak adalah beras asal Jepang. Selain itu beras juga mengandung para aminobenzoic acid dan asam ferulis serta allantonin yang merupakan antioksidan dan zat yang dapat memperbaiki keadaan kulit.

Cobalah anda ikuti resep berikut ini. Tumbuh beras hingga menjadi bubuk, lalu campurkan dengan susu sehingga mengental. Tempelkan ke seluruh wajah seperti layaknya menggunakan masker. Diamkan selama 15 – 20 menit, kemudian cucilah dengan air dingin. Selain kulit anda menjadi lembut, anda juga akan mendapatkan perlindungan dari para aminobenzoic acid yang terdapat dalam beras. Zat ini merupakan tabir surya alami sehingga jika masker beras dan susu dipergunakan secara teratur, kulit wajah anda akan berangsur-angsur menjadi lebih putih dan cerah.

  1. author

    Albert@Minyak Bulus5 years ago

    Iya beras memang terkenal untuk kecantikan di jepang. Banyak lihat di TV saya.
    Karena beras juga mengandung para aminobenzoic acid dan asam ferulis serta allantonin yang merupakan antioksidan dan zat yang dapat memperbaiki keadaan kulit.

    Terima kasih sharingnya

    Reply
  2. author

    andri5 years ago

    Setelah membaca artikel nya saya jadi tahu kalau beras ternyata bisa juga untuk kecantikan.trims

    Reply
1 2

Leave a reply "Khasiat Beras Bagi Kulit"