KPR Rumah Second Murah Tanpa DP? Kenapa Tidak?

No comment 1788 views
build_links(); ?>

KPR Rumah Second Murah Kebutuhan akan tempat tinggal adalah kebutuhan yang tentunya sangat mutlak. Anda akan mengalami banyak kesulitan jika anda tidak mempunyai tempat tinggal tetap. Karena itu, mungkin anda harus mengajukan KPR rumah second pada bank atau perbankan. KPR adalah kredit pemilikan rumah, intinya adalah anda akan mengkredit rumah yang nantinya akan anda angsurkan pada bank. Namun, sebelum proses pengansurannya anda diharuskan membayar uang muka yang tentunya dengan jumlah yang tidak main-main, karena jual beli yang anda lakukan disini adalah jual beli rumah. Karena itu, mungkin anda akan tertarik dengan KPR tanpa DP ini.

KPR rumah second sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah asalkan anda bisa terbuka pada penjual pemilik rumah bekas yang rumahnya akan anda beli. Kesepakatan harus bisa tercapai antara anda dengan pemilik rumah bekas tersebut bahwa total harga rumah yang akan anda beli adalah sebesar tidak kurang dari 70% harga rumah taksiran bank. Ini dikarenakan nantinya anda akan dikenai uang muka sebesar 30% dari total harga rumah.

Nah, ketika sudah dicapai kesepakatan, anda mengajukan form untuk KPR rumah second yang akan anda beli dengan seharga total 100 persen (lebih dari nilai kesepakatan anda dengan pmilik rumah bekas). Dengan begitu, nantinya bank akan mengharuskan anda membayar 30% dari total harga rumah yang aslinya harga tersebut adalah harga nihil, karena anda sudah sepakat untuk membeli rumah tersebut dengan harga 70% saja pada pemilik rumah asli.

Leave a reply "KPR Rumah Second Murah Tanpa DP? Kenapa Tidak?"