Lenovo Legion Y520 Spesifikasi yang Aduhai

No comment 350 views
build_links(); ?>
Lenovo Legion Y520

 

Lenovo Legion Y520 merupakan jenis laptop keluaran terbaru dari Lenovo yang mengusung desain lebih berbeda dari yang sebelumnya. Bodi nya yang ringan dan ramping mampu memberikan kemudahan bagi para pecinta gamer untuk memainkan game lebih leluasa. Melalui dukungan berupa prosesor intel Core 7 Genuine beserta grafis diskrit berupa NVIDIA GeForce GTX 1050 inilah yang mampu memberikan tampilan premium.

Kecanggihan Lenovo Legion Y520 Selaku Laptop Keluaran Terbaru

Laptop gaming keluaran terbaru ini dilengkapi dengan teknologi canggih berupa termal, sehingga hal ini dapat menjadikan laptop tetap dalam kondisi dingin meskipun Anda sudah bermain hingga berjam-jam. anda pun bebar untuk memainkan Lenovo Legion Y520 saat siang maupun malam hari, hal ini dikarenakan adanya fitur Keyboard backlit opsional. Sebelum Anda membeli laptop gaming, sangat disarankan bagi Anda untuk cek Lenovo Legion Y520 Spesifikasi terlebih dahulu.

Meskipun Lenovo Legion Y520 menjadi laptop keluaran terbaru di tahun 2019 ini, namun untuk fitur dan kecanggihan teknologi yang ada di dalam laptop tidak perlu Anda ragukan lagi. Bagaimana tidak? Lenovo sudah terkenal sebagai perusahaan besar yang telah berhasil menciptakan berbagai laptop. Melalui produk yang dihasilkan tersebutlah yang membuat Lenovo berani bersaing di pasaran dengan brand lainnya. Meskipun demikian, Lenovo tidak kalah dalam persaingan tersebut.

Untuk mengetahui Lenovo Legion Y520 Spesifikasi lebih jelas lagi, Anda dapat mengetahuinya melalui ulasan berikut:

  1. Performa

Hal utama yang selalu dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum melakukan pembelian laptop gaming yaitu dari segi performa nya. Karena Lenovo Legion Y520 adalah laptop keluaran terbaru, maka laptop ini pun juga menggunakan prosesor generasi baru. CPU yang digunakan yaitu Core i7. Jika dibandingkan dengan prosesor yang sebelumnya, Lenovo Legion Y520 memiliki produktivitas yang jauh lebih meningkat hingga 12%. Sedangkan untuk peningkatan dari kinerja Web mencapai hingga 19%, hal ini dikarenakan adanya media khusus.

Anda bisa memainkan segala jenis game terbaru secara online dengan ke seruan yang sebanding dengan harga mahal yang Anda keluarkan tersebut. Melalui frame rate grafis RX 560 dalam laptop, menjadikan para gamers dapat memainkan game dengan baik, karena memang laptop gaming jenis ini akan selalu memberikan seluruh kinerja yang dibutuhkan oleh pemainnya.

  1. Kecepatan

Penyimpanan laptop ini mencapai hingga 512GB. Hal ini akan menghindarkan laptop dari loading ketika sedang memainkan game. Karena media penyimpanannya menggunakan HDD 2TB, maka sangat tepat sekali digunakan sebagai media penyimpanan secara keseluruhan game koleksi Anda. Anda pun bisa mencari cara lain yang lebih efektif untuk bisa mendapatkan penyimpanan yang lebih baik dari keduanya, yaitu dengan menggunakan storage hibrida.

  1. Tampilan Keyboard

Lenovo Legion Y520 Spesifikasi yang terlihat sangat menawan yaitu pada bagian tampilan keyboardnya yang opsional. Hal ini dikarenakan keyboard pada laptop Lenovo Legion Y520 dibuat back-backlit, sehingga sangat cocok sekali jika digunakan untuk bermain game di malam hari. Tampilan keyboardnya pun juga cenderung lebih terang dan memiliki jarak tempuh mencapai 17 mm. Sangat nyaman sekali ketika digunakan untuk chatting, karena ketukannya yang tajam, ditambahkan lagi dengan keytrokenya yang responsif dan akurat.

  1. Spesifikasi Teknis

Pada bagian tekniknya Lenovo Legion Y520 memiliki spesifikasi yang rupa Prosesor berupa Intel 7th Generation Prosesor Core i7, sistem operasi yang digunakan yaitu Windows 10 Home, bagian grafis nya menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti. Untuk penyimpanan atau memori mencapai 16 GB DDR4 2 x SODIMM Slot. Selain itu Lenovo Legion Y520 juga memiliki Storage 129GB/256GB/512GB PCIe SSD atau 501GB/1TB/2TB SATA HDD.

Pada bagian audionya tidak perlu diragukan lagi, karena Lenovo Legion Y520 sudah memiliki sertifikat dengan Dolby Audio dan trade premium. Para gamer dapat memainkan permainan game lebih lama dan lebih leluasa, karena Lenovo Legion Y520 memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 4 jam.

Itulah Lenovo legian Y520 spesifikasi yang dapat untuk Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum melakukan pembeliannya. Untuk melakukan pembelian laptop yang mengutamakan pelayanan prima, maka Anda bisa klik saja https://www.bhinneka.com/jual-notebook-laptop-gaming/3450474/lenovo. Situs  laptop online ini juga kerap menghujani konsumen dengan berbagai promo menarik.

Leave a reply "Lenovo Legion Y520 Spesifikasi yang Aduhai"