Lindungi Mobil Kesayangan Anda Dengan Asuransi

No comment 1096 views
build_links(); ?>

Saat ini, mobil sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting terutama jika Anda dituntut untuk memiliki mobilitas yang tinggi dengan jadwal yang padat dan sibuk. Mobil menjadi kendaraan yang Anda gunakan untuk melintasi jalan-jalan di kota untuk mengejar waktu rapat dengan klien, melakukan perjalanan dinas keluar kota, atau membawa Anda pergi ke mana pun bersama keluarga. Segala kegiatan dan rutinitas Anda sehari-hari bergantung pada mobil.

Lindungi Mobil Kesayangan Anda Dengan Asuransi

Ini menunjukkan betapa pentingnya peran mobil dalam hidup Anda. Mobil telah menjadi aset Anda. Oleh karena itu, Anda perlu menjaga dan melindungi mobil yang Anda miliki ini. Solusinya adalah dengan memiliki asuransi mobil terbaik.

Dengan memiliki asuransi mobil, Anda dapat menjaga dan melindungi mobil dari kejadian atau hal-hal yang tidak direncanakan dan diinginkan seperti kecelakaan, kerusakan, atau pencurian. Selain itu, ada manfaat lain jika Anda memiliki asuransi mobil yaitu memberikan perlindungan kepada penumpang atau supir yang mengemudikan mobil Anda dan membantu Anda untuk mengatur dan membuat perencanaan keuangan.

3 Jenis Perlindungan Asuransi Mobil

Ada tiga jenis perlindungan asuransi mobil yang harus Anda ketahui agar tidak salah memilih. Yang pertama adalah komprehensif atau gabungan (all risk) yang memberikan perlindungan dan juga menjamin baik hanya sebagian atau keseluruhan yang diakibatkan pencurian, kejatuhan benda berat, kecelakaan, dan hal buruk lainnya.

Kedua adalah total lost only (TOL) yang melindungi dan menjamin segala bentuk kerusakan total yang dialami mobil Anda. Yang terakhir adalah perluasan yang melingkupi penjaminan hukum kepada pihak ketiga, kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam, dan biaya pengobatan dan perawatan untuk supir dan penumpang.

Cermat Dalam Memilih Asuransi Mobil

Anda harus memilih asuransi mobil dengan cermat. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mencari informasi mengenai yang mana asuransi mobil terbaik. Salah satu yang dapat Anda jadikan sumber informasi adalah komunitas klaritikita.

Dalam komunitas tersebut, ada beberapa asuransi mobil yang dapat Anda jadikan bahan pertimbangan. Di antaranya adalah asuransi kendaraan dari Maskapai Asuransi Sonwelis, asuransi mobil dari ACE Jaya Proteksi, Avrist OTO dari Avrist General Insurance, takaful kendaraan bermotor dari Asuransi Takaful Umum, asuransi Allianz Mobilku dari Allianz Utama Indonesia, asuransi kendaraan dari asuransi umum BCA, dan asuransi kendaraan dari asuransi Buana Independent.

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal sebelum menjatuhkan pilihan di antara sekian banyak asuransi yang disebutkan di atas. Janganlah Anda terbuai dengan penawaran premi yang murah karena harga murah tidak dapat menjamin bagaimana pelayanan yang akan Anda dapatkan. Dan pilih asuransi yang mudah untuk Anda akses dan klaim. Jangan lupa juga untuk memilih yang memberikan Anda garansi dari hasil pekerjaan di bengkel dan jaminan suku cadang asli.

Leave a reply "Lindungi Mobil Kesayangan Anda Dengan Asuransi"