Macam-macam Selimut Karakter Favorit Anak Terlaris

No comment 1555 views
build_links(); ?>

Selimut Karakter

Selimut merupakan benda yang penting untuk menjaga kenyamanan dan kehangatan saat tidur di malam hari. Untuk memenuhi kebutuhan selimut bagi anak-anak, ada berbagai macam pilihan selimut karakter dengan gambar tokoh atau kartun yang mereka sukai. Memberikan selimut motif karakter yang digemari anak bukan hanya dapat dilakukan untuk menjaga kenyamanan dan kehangatan tidur si kecil, tetapi juga untuk menciptakan suasana kamar yang lebih nyaman dan menarik. Dari sekian banyak pilihan selimut motif karakter yang dijual di berbagai toko saat ini, ada beberapa motif karakter yang paling laris dan banyak diminati, antara lain:

1. Selimut Hello Kitty.

Motif karakter selimut Hello Kitty menjadi salah satu pilihan yang disukai oleh anak perempuan. Sebab, karakter kartun Hello Kitty sangat fenomenal, lucu dan menggemaskan. Didominasi dengan warna merah muda, tentu saja selimut motif karakter Hello Kitty terlihat lebih menarik bagi anak-anak perempuan. Bahkan, berbagai macam sarung bantal, guling, sprei, boneka dan lainnya bermotif Hello Kitty juga selalu diburu dan memiliki daya tarik tersendiri di mata anak-anak perempuan hingga orang dewasa.

2. Selimut Frozen.

Karakter selanjutnya yang banyak diaplikasikan pada selimut anak ialah kartun animasi Frozen. Karakter Elsa, Anna dan Olaf yang didominasi dengan warna biru pada selimut tentu saja disukai oleh anak perempuan. Tak jarang selimut motif karakter dalam animasi Frozen juga dijual dalam satu paket dengan sprei untuk motif yang sama. Jadi, suasana kamar anak menjadi lebih menarik dan terasa nyaman karena menggambarkan karakter kartun yang disukainya.

3. Selimut Doraemon.

Selimut karakter Doraemon disukai oleh anak laki-laki dan perempuan. Itulah sebabnya selimut motif karakter yang satu ini juga laris manis di pasaran. Ekspresi wajah Doraemon yang lucu menjadi daya tarik yang membuatnya banyak diminati oleh berbagai kalangan anak-anak. Selain itu, tak jarang selimut motif karakter Doraemon bersama teman-teman seperti Nobita, Sizuka, Dorami dan lainnya juga digambarkan sebagai motif selimut anak sehingga menambah daya tariknya.

4. Selimut Cars.

Karakter kartun selanjutnya yang banyak dipilih oleh anak-anak sebagai motif selimut yaitu Cars. Sesuai namanya, motif kartun bergambar mobil-mobilan yang diangkat dari film animasi ini disukai oleh anak laki-laki karena memiliki warna yang didominasi dengan warna merah. Pilihan motif selimut Cars yang tersedia cukup beragam dan masing-masing memiliki desain yang sangat menarik bagi anak-anak, apalagi bagi mereka yang menggemari kartun animasi nya.

5. Selimut Spiderman.

Salah satu selimut motif karakter lain yang disukai oleh anak laki-laki yaitu Spiderman. Motif karakter superhero manusia laba-laba ini bukan hanya laris dalam bentuk selimut saja, tetapi berbagai macam action figure, alat tulis, sprei, pajangan dinding, bantal dan lainnya juga disukai dan laris manis di pasaran. Karakter Spiderman yang pemberani dan berjiwa pahlawan membuat selimut motif karakter Spiderman disukai anak laki-laki bahkan sebagian kalangan orang dewasa.

Selain mengutamakan motif selimut karakter yang tersedia berdasarkan selera anak, Anda juga wajib memilih selimut motif karakter yang cocok berdasarkan kualitasnya. Anda harus memastikan bahwa selimut motif karakter yang dipilih memiliki kualitas yang baik, nyaman dan memenuhi standar sehingga aman dikenakan ketika anak beristirahat. Selain itu, jangan lupa untuk melakukan perawatan yang tepat dan rutin mencuci selimut motif karakter yang ada di rumah sehingga selalu bersih dan bebas dari kuman, debu dan tungau yang berbahaya bagi kesehatan anak.

Leave a reply "Macam-macam Selimut Karakter Favorit Anak Terlaris"