Makin Keren, Ini Warna Baru Yamaha Aerox yang Bikin Kamu Tampil Sporty

build_links(); ?>
Yamaha Aerox

Beberapa tahun terakhir, tampaknya menjadi tahun yang penting bagi Yamaha untuk melawan para pesaingnya dalam memproduksi sepeda motor, khususnya di Indonesia. Hal ini terbukti dengan cukup banyaknya produk yang sudah berhasil diluncurkan oleh Yamaha dalam periode ini.

Yamaha Aerox yang hadir sebagai skuter matik dengan image sporty berbodi futuristik ini memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan Yamaha Nmax. Tipe terbaru Yamaha Aerox sendiri diluncurkan di Sirkuit Sepang tahun 2016 lalu. Tipe ini sendiri dilengkapi mesin berkapasitas 155cc dengan teknologi VVA dimana merupakan salah satu tipe mesin termutakhir skutik Yamaha.

Rilisan terbaru Yamaha Aerox telah dibekali beberapa pilihan warna menarik. Deretan warna baru berikut ini bisa jadi referensi Anda untuk membawa pulang Yamaha Aerox terbaru : 

  • Aerox 155 S-Version Matte Black dengan cast wheel warna emas

Warna baru pertama yang bisa Anda nikmati dalam skuter matik terbaru ini adalah Yamaha Aerox 155 S-Version Matte Black. Dengan tampilan total berwarna hitam Matte menjadikan penampilan Yamaha Aerox menjadi lebih ‘laki’ dan sporty namun tetap mewah. Disisi lain, sebagian pengguna memang memberikan respon terhadap warna cast wheel yang ada pada Yamaha Aerox untuk disamakan dengan warna velg pada Yamaha Nmax. Yamaha Aerox terbaru ini pun kini sudah dilengkapi dengan pilihan cast wheel berwarna emas.

  • Aerox 155 R-Version Matte Silver

Warna baru selanjutnya yang bisa Anda nikmati adalah Aerox 155 R-Version yang hadir dengan warna Matte Silver. Didominasi warna perak dengan finishing Matte, digabungkan warna hitam. Ciri khas warna biru Yamaha juga masih menjadi aksen penghias motor ini. Kombinasi warna warna hitam dan Silver Matte menjadikan skuter matik ini terkesan sporty dan juga gagah.

  • Aerox 155 S-Version Matte Red

Warna baru selanjutnya yang keluar di akhir tahun adalah Aerox 155 S-Version Matte Red. Motor dengan dominan berwarna merah dan hitam matte ini menampilkan kesan sporty dan berani bagi penggunanya. Aerox 155 S-Version Matte Red memberikan warna merah yang cerah namun tidak mencolok karena dipadu dengan finishing Matte.

Bagi anak muda, rasanya warna merah yang ada pada Yamaha Aerox ini terkesan tetap sporty dan tidak terlihat membosankan. Tren warna Matte juga akan membuat skutik ini terlihat lebih gagah.

  • Aerox 155 Red

Warna selanjutnya yang bisa Anda dapatkan dari Yamaha Aerox adalah warna standar dengan dominan merah. Dilengkapi tulisan “Aerox” di sisi kanan motor dan warna merah yang berbeda dengan seri Matt. Warna merah menjadikan penampilan motor standar ini tidak kalah dengan seri lainnya. Kesan sporty dan juga gagah juga tidak hilang dari motor Aerox 155 Standar yang diproduksi oleh Yamaha ini karena memang desainnya sudah sangat mendukung.

  • Aerox 155 Black 

Jika Anda ingin menggunakan motor Aerox dengan warna standar yang lebih kalem dan terlihat kalem, maka Anda bisa menjatuhkan pilihan pada tipe Aerox 155 Standar warna hitam terakhir ini. Pilihan tipe ini didominasi warna hitam, kecuali di sisi bodi samping ditambah warna abu  yang menjadikan motor Aerox 155 standar hitam ini banyak disukai para pelanggan. Striping Yamaha Aerox juga terlihat serasi dengan tarikan garis bodi skuter matik ini.

Dengan adanya warna baru ini, akan membuat Yamaha Aerox menjadi semakin diidolakan penikmat skuter matik di Indonesia. Mereka yang menginginkan kesan lebih dari sekadar skuter matik biasa akan dapat terpenuhi dengan menggunakan produk motor Yamaha yang satu ini.

Leave a reply "Makin Keren, Ini Warna Baru Yamaha Aerox yang Bikin Kamu Tampil Sporty"