Makna Lain Dari Kata Dead Wood yang Perlu Kamu Ketahui

No comment 65 views
build_links(); ?>
Kursus Bahasa Inggris Profesional

 

Ada beragam hal yang akan kamu pelajari ketika sedang ingin menguasai bahasa Inggris. Mulai dari penguasaan vocab dan grammar, teknik menulis yang baik, cara mendengarkan, membaca yang efektif sampai berbicara dalam bahasa Inggris yang baik. Namun, dibalik itu semua, ada satu hal yang cukup menarik dan juga perlu untuk dipelajari yakni idiom.

Idiom merupakan ungkapan atau istilah yang digunakan dalam bahasa Inggris untuk menjelaskan suatu hal. Idiom tidak dapat diartikan begitu saja perkata karena akan membuat arti yang dihasilkan berbeda dari tujuan yang dimaksud. Seperti halnya idiom dalam bahasa Indonesia, idiom dalam bahasa Inggris juga cukup unik dan bisa membuat kamu terlihat hebat ketika menguasainya seperti halnya ketika kamu telah menyelesaikan kursus Inggris di EF Adults.

Salah satu idiom yang kerap kali digunakan dalam bahasa Inggris adalah dead wood. Jika kamu mengartikan idiom ini secara gamblang, maka arti yang didapat adalah kayu mati. Namun, sebetulnya makna dari idiom tersebut bukanlah kayu mati. Makna sesungguhnya dari idiom dead wood adalah sesuatu yang tak lagi berguna. Hal ini menganalogikan kayu sebagai suatu barang atau orang dan kematian yang berarti tak lagi berguna. Jika ada rekanmu yang mengucapkan dead wood, maka janganlah mengartikan idiom tersebut secara gamblang karena ada makna lain dibalik idiom tersebut.

Penggunaan idiom dead wood sejatinya bukanlah suatu hal yang formal atau bisa dikatakan informal. Namun, penggunaan idiom ini sah-sah saja jika dilakukan saat kamu sedang dalam percakapan dengan teman sebaya. Jadi, penggunaan idiom yang satu ini harus diperhatikan supaya kamu dapat menggunakannya dengan tepat dan tidak membuat lawan bicaramu tersinggung karena penggunaan idiom yang tidak pada tempatnya.

Itulah ulasan mengenai idiom “dead wood” yang biasanya digunakan dalam bahasa Inggris. Masih banyak idiom lainnya yang perlu kamu pelajari jika ingin menguasai bahasa Inggris secara keseluruhan seperti ketika kamu mengikuti kelas kursus bahasa Inggris Profesional. Semoga bisa menambah wawasanmu, ya!

Leave a reply "Makna Lain Dari Kata Dead Wood yang Perlu Kamu Ketahui"