Manfaat Alpukat untuk Mengatasi Kulit Kering

No comment 1758 views
build_links(); ?>

Manfaat Alpukat untuk Mengatasi Kulit Kering Kulit kering adalah salah satu jenis kulit yang membutuhkan perawatan khusus. Para wanita harus berhati-hati jika meliaht kulitnya menunjukkan gejala kekurangan minyak alami. Kulit yang kering bukanlah masalah sepele karena menjadi pemicu penuaan dini yang sangat dibenci oleh para wanita. Jika kondisi ini dibiarkan berlarut-larut maka kulit akan semakin mudah terkelupas dan mengalami infeksi serta peradangan kronis.

Kulit nampak kering bisa dirawat dengan bahan alami seperti alpukat. Mungkin anda selama ini hanya mengenal buah biasa namun siapa sangka jika buah tersebut ternyata memiliki sejumlah manfaat bagi kulit diantaranya:

  • Menjaga kelembaban kulit,
  • Menjaga kulit dari radikal bebas karena mengandung zat antioksidan,
  • Mencegah kekeringan pada kulit dengan kandungan biotin yang cukup tinggi,
  • Membuat kulit lebih lembut,
  • Berfungsi sebagai pembersih kulit.

Manfaat alami dari buah alpukat kini telah dikemas dalam sebuah produk kecantikan wajah yaitu CITRA Advanced White. Kandungan alpukat yang dipadukan dengan almond essence adalah kombinasi terbaik sebagai proteksi maksimal untuk kulit yang sering terkena sengatan sinar UV A dan B yang sangat merusak. Kulit kering akan berangsur-angsur pulih dan mulai mampu memproduksi pelembab alami setelah anda menggunakan CITRA secara teratur. Tidak hanya sebagai proteksi saja, CITRA juga akan membantu anda mendapatkan kulit yang lebih cerah berseri dan mengurangi pigmentasi.

Leave a reply "Manfaat Alpukat untuk Mengatasi Kulit Kering"