Manfaat Keju Bagi Kulit Tubuh

2 comments 1861 views
build_links(); ?>

Perawatan kulit tubuh bisa dilakukan dari luar maupun dari dalam. Maka dari itu perkataan “you are what you eat” memang benar adanya. Makanan yang tidak bergizi seperti jajanan di kaki lima, rokok dan kopi tidak akan membuat kulit anda mulus cemerlang. Sebaliknya makanan yang penuh nutrisi seperti sayur-sayuran dan buah-buahan akan senantiasa merawat kulit tubuh anda dari dalam. Walaupun begitu ada pula makanan yang sebenarnya sangat baik untuk kesehatan kulit namun tidak ketahui sebelumnya. Makanan itu adalah keju.

Manfaat Keju Bagi Kulit TubuhKeju yang terbuat dari susu selama ini kita ketahui memiliki protein tinggi. Oleh karenanya orang sedang berdiet biasanya jarang sekali menyantapnya. Selama ini kita ketahui bahwa keju baik untuk tulang dan gigi. Namun sebenarnya keju merupakan sumber vitamin B kompleks yang bagus untuk kulit. Ditengarai vitamin B tinggi yang dikandung keju dapat membantu metabolisme sel kulit dengan cepat sehingga membuat kulit lebih bersinar dan menghilangkan noda-noda hitam.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat keju. Bukan hanya untuk perawatan kulit tubuh semata tapi juga untuk kesehatan secara keseluruhan. Kalsiumnya yang tinggi dapat menghindari kita dari penyakit osteoporosis bahkan kanker ovarium maupun kanker payudara. Selain itu keju juga bisa menghindari kita dari penyakit diabetes. Orang-orang yang suka mengkonsumis keju juga lebih berpotensi untuk mendapatkan tidur yang nyenyak ketimbang yang tidak. Pasalnya keju dapat mendatangkan rasa kantuk dan mengurangi stress yang kita alami.

  1. author

    Kopi Indonesia3 years ago

    Wah masa sih Kopi ndak bikin kulit mulus?

    Reply
  2. author

    Aisah K4 years ago

    saya baru tau kalau keju bisa untuk menghindari osteoporosis, selama ini taunya cuma makan doang

    Reply

Leave a reply "Manfaat Keju Bagi Kulit Tubuh"