Masker Mentimun Untuk Wajah

No comment 1497 views

Mencerahkan wajah pria Jika selama ini Anda mengenal mentimun sebagai lalapan atau pun sering temui ketika makan rujak maka Anda harus tahu bahwa mentimun juga sangat baik untuk wajah Anda. Apalagi untuk membantu mencerahkan wajah pria serta menyegarkan. Masker mentimun bis amenjadi salah satu cara mudah dan juga murah bagi Anda kaum pria yang ingin merawat wajah Anda. Mentimun bisa membantu untuk mengencangkan dan melembapkan kulit dan kandungan vitamin C dari buah mentimun ini juga sangat baik untuk meringkas pori-pori. Sebagai pria tentu tidak ada salahnya merawat wajah. Apalagi di suang hari yang terik, memakai masker mentimun tentu sangat menyegarkan. Kandungan air pada mentimun sangat banyak, bahkan sekitar 90% buah ini terdiri atas air. Masker mentimun memang bisa Anda dapatka di toko-toko kosmetik atau pun di supermarket tapi mencoba membuatnya sendiri tentu lebih menyenangkan.

Untuk membuat mentimun Anda perlu menyiapkan 1 buah mentimun ukuran sedang, 1 sendok teh perasan lemon dan 1 butir telur yang sudah dikocok. Lalu iris mentimun tipis-tipis dan blender, saring mentimun yang sudah diblender untuk memisahkan sari-sarinya. Setelah itu letakkan di mangkuk dan tambahkan satu sendok teh lemon. Lalu tambahkan 1 butir telur yang sudah dikocok tadi. Kemudian aduk bahan sampai rata.

Anda bisa mengoleskan makser mentimun ke wajah dan juga leher, biarkan selama 15 sampai 25 menit. Setelah kering bilas dengan air hangat sampai bersih. Anda bisa memaki masker mentimun seminggu sekali jika memiliki waktu luang, tapi jika tidak POND’s Men Energy Charge Facial Foam bisa menjadi pilihan yang tepat untuk merawat wajah pria aktif dan juga untuk mencerahkan wajah Anda.

Leave a reply "Masker Mentimun Untuk Wajah"