Membersihkan Noda Lemak dan Minyak

No comment 1594 views
build_links(); ?>

Membersihkan Noda Lemak dan Minyak Anda tentu ingin memiliki dapur yang bersih dan bebas dari beragam kotoran di setiap elemennya karena dapur yang bersih memungkinkan Anda memasak makanan yang jauh lebih higienis pula. Meskipun demikian, Anda tidak bisa memungkiri bahwa kegiatan memasak seringkali menyebabkan dapur dan peralatan yang ada di dalamnya terkena berbagai macam noda yang menganggu penampilan dapur itu sendiri dan kebersihan pun tidak terjaga. Tak jarang noda yang ada sulit dibersihkan seperti noda lemak dan minyak yang menjadi masalah umum banyak dapur di seluruh dunia. Noda lemak dan minyak di dapur sebenarnya bukan masalah karena ada cif yang akan membantu Anda menghilangkan segala noda yang ada di dapur.

Pertama-tama, minyak yang tercecer atau bahkan tumpah sebaiknya sebanyak mungkin diserap terlebih dahulu dengan menggunakan kain penyerap. Anda bisa menggunakan produk cif cream serbaguna atau power spray pembersih dapur untuk melakukan prose pembersihan noda lemak dan minyak selanjutnya. Anda cukup menyemprotkan produk tersebut atau menggunakan kain bersih yang sudah dibasahi untuk mengusap produk dengan kuat agar lemak yang menempel di permukaan dapur terpecah. Anda bisa membiarkan produk selama kurang lebih satu menit agar bereaksi lebih kuat pada noda lemak membandel sebelum Anda bisa menggosoknya.

Proses ini ditutup dengan melakukan bilasan pada permukaan dengan cepat lalu dikeringkan dengan menggunakan kain yang bersih. Nah, dapur Anda sudah bebas dari noda lemak dan minyak membandel.

Leave a reply "Membersihkan Noda Lemak dan Minyak"