Memiliki Hobi Mengkoleksi Pakaian Dalam? Ini Yang Harus Diperhatikan!

build_links(); ?>

Merawat Pakaian Dalam Tanpa disadari, pemilihan pakaian dalam yang tepat seringkali menambah kepercayaan diri. Khususnya bagi para wanita. Karena memang untuk desain busana tertentu seringkali juga membutuhkan pemilihan bra atau underwear yang tertentu pula. Bahkan kadang hanya menggunakan warna yang sama sepasang atas dan bawah, akan memberikan efek yang berbeda pada pemakainya. Maka tidak jarang jika hobi koleksi pakaian yang melakukan kebanyakan wanita.

Jika hal ini menjadi hobi, tentu anda tidak ingin koleksi anda cepat rusak bukan? Anda tentu akan menjaga bagaimana caranya agar koleksi anda terawat. Caranya tentu bukan dengan tidak memakainya, tetapi proses setelah baju dan celana dalam ini dipakai. Beberapa tips berikut akan membantu anda menjaga koleksi kesayangan anda tetap awet:

  1. Sebisa mungkin cuci dengan tangan. Tidak perlu banyak dikucek, cukup direndam kemudian dicelup-celup dalam air yang bersabun tersebut. Yang harus diperhatikan adalah pemilihan detergen. Pilih detergen yang memiliki konsentrat tinggi sehingga mudah larut di air.
  2. Jika memang harus menggunakan mesin cuci, jangan terlalu lama diputar di dalam mesin. Cukup 10 sampai 15 menit. Lebih aman lagi jika anda menggunakan kantong cuci bra khusus. Sudah banyak toko online yang menjual kantong ini.
  3. Ketika menyetrika, jangan gunakan suhu terlalu panas. Fungsi utama setrika ini hanya untuk membunuh kuman atau bakteri. Jangan setrika bagian tali. Akan cepat longgar nantinya.
  4. Gunakan hanger untuk menyimpan bra, atau tas khusus penyimpanan bra.

Semoga pakaian dalam anda tetap terjaga!

Leave a reply "Memiliki Hobi Mengkoleksi Pakaian Dalam? Ini Yang Harus Diperhatikan!"