Mencegah Serangan Virus Flu

No comment 1282 views
build_links(); ?>

Mencegah Serangan Virus Flu Mau tidak mau, anda harus mengakui bahwa terkena penyakit flu itu sangat merepotkan dan melelahkan. Setiap anda sedang berkutat dengan dokumen-dokumen penting anda, anda harus rela terinterupsi dengan bersin-bersin yang datang beruntun. Selain itu, anda juga harus waspada karena mungkin saja ingus saat anda bersin akan muncrat ke dokumen penting anda. Oleh karena itu, sebaiknya anda mencegah flu datang dengan mengenali tanda-tandanya. Untuk mencegah flu datang, anda wajib mengkonsumsi makanan sehat yang mengandung zat-zat yang diperlukan tubuh untuk melawan virus flu.

Flu biasanya datang dengan membawa beberapa tanda-tanda. Pada awalnya, mata terasa panas dan berair. Mungkin anda kurang melihat gejala ini. Bisa saja anda mengira mata panas dan berair yang anda rasakan disebabkan karena anda sedang membaca status mantan. Tapi, hal ini merupakan gejala flu apabila diikuti dengan suhu tubuh yang ikut memanas. Selain itu, tenggorokan akan terasa gatal dan mungkin anda akan bersin sekali dua kali. Sebelum gejala ini semakin parah, anda harus mencegahnya.

Mencegah gejala flu agar tidak berkembang sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu minum obat flu, suplemen vitamin c, atau makan makanan sehat. Selain itu, pastikan juga anda mendapat istirahat yang cukup dan tidak kekurangan tidur. Apabila semua ini anda dapatkan, maka virus flu yang akan menyerang pun segera mundur teratur.

Leave a reply "Mencegah Serangan Virus Flu"