Mengatasi PMS dengan Chamomile Tea

No comment 2440 views
build_links(); ?>

Mengatasi PMS dengan Chamomile Tea Kebanyakan wanita akan merasakan gejala yang sama ketika akan mendapatkan siklus bulanannya. Rasa nyeri di perut, pegal-pegal diseluruh badan, mual, pusing adalah gejala-gejala yang sering terjadi sebelum menstruasi atau sering disebut sebagai PMS (pre menstruasi syndrom). Tingkat kesakitan dari satu wanita ke wanita lain tentu saja berbeda. Untuk itu, anda membutuhkan Chamomile Tea untuk mengatasinya.

Chamomile Tea adalah teh biasa yang diseduh dengan cara mencampurkan bunga chamomile ke dalamnya. Kandungan yang ada di dalam bunga tersebut dipercaya mampu mengurangi rasa sakit yang timbul sebaga gejala menstruasi. Dengan meminum teh yang sudah dicampur dengan bunga chamomile, maka rasa sakit yang anda derita sedikit demi sedikit akan berkurang karena sifat dari teh ini lebih menenangkan. Caranya mudah saja, anda pasti sudah menandai siklus anda sendiri bukan? Jadi untuk mengantisipasi rasa sakit itu, ada baiknya anda meminum teh ini pada tanggal dimana anda biasa mendapatkan siklus bulanan.

Cukup mudah bukan? Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami seperti teh dan bunga chamomile, anda bisa mengatasi PMS. Dengan begitu, anda tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia yang konon akan menyebabkan kecanduan. Jadi, selain lebih aman dan sehat, anda juga tidak perlu merogoh gocek dalam-dalam. Ingat, yang alami tentu lebih baik. Selamat mencoba!

Leave a reply "Mengatasi PMS dengan Chamomile Tea"