Mengenal 2 Perusahaan Gardner Denver dan Robuschi

No comment 203 views

Gardner Denver dan Robuschi

Mungkin nama perusahaan Gardner Denver terdengar masih cukup asing di telinga kebanyakan masyarakat di Indonesia. Padahal perusahaan yang satu ini sudah cukup dikenal di seluruh dunia melalui berbagai produk dan sayap bisnisnya. Di Indonesia sendiri Gardner Denver dikenal dengan nama Gardner Denver Indonesia, yang mana mempelopori penjualan produk seperti kompresor, pompa air beserta dengan suku cadangnya yang juga diproduksi secara bersamaan.

Didirikan pada tahun 1859, Gardner Denver merupakan sebuah penyedia teknologi, peralatan dan juga layanan industri bagi berbagai macam klien melalui beberapa merek atas nama perusahaan. Sebagai salah satu perusahaan trans-internasional, Gardner Denver telah memiliki lebih dari 30 pabrik yang mana tersebar di seantero dunia, seperti Amerika, Eropa, Asia Pasifik dan juga Timur Tengah. Tak hanya itu, memiliki kantor di beberapa wilayah di seluruh dunia yang mencangkup hampir 35 negara di belahan dunia.. dengan kantor pusat di Milwaukee, Wisconsin, United States. Gardner Denver bergerak dalam 3 lini grup bisnis, yang diantaranya akan dijelaskan di bawah ini.

3 Grup Bisnis Gardner Denver

  1. Grup Industri

Pada sektor industri, perusahaan memproduksi dan juga memasarkan produk seperti sekrup putar, perpindahan multistage, blower sentrifugal, vakum, sekrup putar serta beberapa produk pada bidang transportasi. Produk ini memenuhi kebutuhan industri yang bergerak pada bidang manufaktur, energi, konstruksi, makanan, minuman, lingkungan serta transportasi.

  1. Grup Energi

Pada sektor energi sendiri, perusahaan ini memproduksi juga memasarkan berbagai produk seperti pompa cincin air serta sistem rancangan untuk pembangkit listrik dan lingkungan. Selain itu, produksi peralatan transportasi cairan untuk penambangan minyak dan gas alam. Proses yang berkaitan dengan sektor industri energi dan pertambangan seluruhnya produk dihasilkan dari perusahaan satu ini

  1. Grup Medis

Pada sektor medis, produksi piston tunggal bolak – balik, kompresor liner, pompa vakum serta diafragma digunakan pada lingkup dunia medis dan juga laboratorium uji klinis.

Namun, selain dari perusahaan Gardner Denver ini, ada juga perusahaan lain yang bergerak di bidang peralatan industrial, yakni Robuschi atau di Indonesia sendiri identik dengan produk dari Robuschi Indonesia. Perusahaan yang satu ini juga sama yakni memproduksi beberapa peralatan industrial yang digunakan untuk berbagai macam sektor industri di berbagai wilayah.

Produk Robuschi

Beberapa produk yang dihasilkan perusahaan yang bergerak di bidang produksi alat – alat industrial dan manufaktur ini diantaranya meliputi :

  1. Low Pressure Screw Compressors yang mana fungsinya yakni mencegah cairan refrigerant tidak masuk secara langsung ke dalam ruang kompresi pada saat produksi. Melalui mesin juga membuat liquid atau cairan refrigerant akan berubah menjadi gas.
  2. Rotary Lobe Blowers, yang fungsinya yakni sebuah vakum dengan aliran udara yang stabil dan variasi tekanan yang lebih sedikit, selain itu tingkat kebisingannya juga rendah. Penggunaan vakum satu ini juga memberikan udara yang bersih.
  3. Liquid Ring Vacuum Pumps, yang mana memiliki impeler terpasang di pusat dengan pompa sentrifugal yang dapat meningkatkan tekanan operasi cairan yang tengah dipompa, dimana cairan pada pompa hisap memiliki tekanan rendah untuk dikeluarkan dengan pompa tekanan yang lebih tinggi.

Berikut tadi beberapa produk yang dipasarkan perusahaan Robuschi, dimana di Indonesia sendiri telah terdapat distributor resmi yang juga menyalurkan produk manufaktur dan peralatan industrial tersebut melalui Intidaya Dinamika Sejati yang telah terjamin dan terpercaya. Maka tunggu apalagi, jika kamu butuh peralatan industrial segera kunjungi distributor resmi terkait. Sekian dan terima kasih.

Leave a reply "Mengenal 2 Perusahaan Gardner Denver dan Robuschi"