Mengenal Bisnis Dropship dan Berbagai Keuntungannya

1 comment 589 views

Pengertian dropship di website dompetku

Perkembangan teknologi internet memang sangat memudahkan dalam segala hal. Anda bisa memperoleh barang apapun yang Anda butuhkan yang bahkan sangat sulit untuk ditemukan di toko-toko hanya lewat internet saja. Hanya dengan klik-klik saja, Anda bisa mendapatkan barang yang Anda mau dan akan diantarkan langsung hingga ke depan pintu rumah Anda. Inilah sebuah sistem ecommerce yang memang sangat dibutuhkan saat ini, hingga pada akhirnya sukses untuk menggantikan sistem belanja konvensional ke sistem online yang sangat menyenangkan.

Tapi tunggu dulu, internet tidak hanya menyajikan barang-barang yang Anda butuhkan lewat sistem ecommerce saja. Lebih dari itu, internet juga mampu memberikan Anda penghasilan tambahan atau bahkan penghasilan utama lewat sistem dropshipping (dropship). Lantas seperti apa sistem droship ini berjalan? Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan dari situs pembayaran online dompetku berikut ini.

Pengertian dropship di website dompetku adalah sebuah sistem online yang mampu memberikan keuntungan/penghasilan yang melimpah pada member (penjual) dengan modal Rp 0 alias Gratis. Dalam sistem dropship ini penjual tidak perlu menyetok barang, karena stok hanya disimpan oleh pihak distributor/supplier saja. Jadi lewat sistem ini, tidak akan ada lagi masalah penumpukan stok akibat barang yang tidak terjual, sehingga dapat meminimalisir kerugian oleh sipenjual. Jadi tugas Anda disini hanyalah mencari customer, menerima orderan, kemudian mendapatkan pembayaran lalu meneruskan order pada pihak supplier. Semua order dilakukan dengan cara yang menyangkan dan sangat menguntungkan.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai apa saja yang bisa menjadi keuntungan Anda dengan bergabung ke dalam sistem bisnis online dropship, berikut penjelasan lebih lanjut.

Keuntungan Bisnis Dropship

  1. Lewat sistem dropship Anda tidak perlu menyetok barang, karena mulai dari packing hingga proses pengiriman telah dilakukan sepenuhnya oleh pihak distributor/supplier. Sehingga dapat meminimalisir kerugian jika barang yang Anda tawarkan ke customer tidak laku.
  2. Dengan sistem dropship, Anda dapat menentukan harga jual sendiri pada calon customer Anda. Karena proses pembayaran dari customer akan langsung masuk ke rekening Anda. Anda hanya perlu membayar sejumlah uang yang besarnya sudah ditentukan dari pihak distributor/supplier, dan itupun Anda akan mendapatkan lagi harga yang lebih murah.
  3. Tidak membutuhkan toko/gedung apapun, karena sistem dropship prinsipnya tidak menyetok barang. Jadi Anda tidak membutuhkan hal itu.
  4. Anda tidak perlu takut kehilangan customer, sebab dalam sistem dropshop ini, nama toko online dan alamat yang tertera saat barang dikirim oleh distributor/supplier ke customer adalah nama dan alamat Anda sendiri. Sehingga customer tidak akan pernah mengetahui, Anda mengambil barang pada siapa. Jadi sangat aman untuk menjaga customer setia.
  1. author

    zaenudin7 months ago

    ini yang selama ini saya cari nih.. dengan cara ini saya tinggal ngasah marketingnya saja. hehe

    Reply

Leave a reply "Mengenal Bisnis Dropship dan Berbagai Keuntungannya"