Menilik Wisata Malam di Kota Palembang

1 comment 755 views

Sebagai ibu kota propinsi Sumatra Selatan, Palembang merupakan kota terbesar ke-2 di Sumatera setelah kota Medan. Palembang bisa menjadi kota pilihan untuk liburan. Beragam aktivitas wisata ditawarkan oleh Palembang, mulai dari wisata alam, wisata religi, wisata kuliner, hingga wisata malam.

Di kota ini Anda bisa menikmati cantiknya Jembatan Ampera yang menjadi landmark Kota Palembang. Bisa juga mengunjungi tempat-tempat menarik, seperti Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin, Masjid Cheng Ho, atau bahkan Kampung Arab al-Munawwar 13 Ulu.

Hotel Murah di Palembang

(sumber : indonesiakaya.com)

Bila ingin jalan-jalan menikmati wisata alam, Anda bisa berkunjung ke Sungai Gerong sambil mencicipi kuliner khas, seperti pempek dan tekwan. Kota Palembang tidak terlalu terkenal dengan wisata malamnya. Namun jika Anda ingin menikmati malam di kota ini, ada sejumlah tempat menarik yang bisa Anda kunjungi.

Salah satu tempat yang ramai dikunjungi sebagai sebagai hiburan malam di Kota Palembang adalah Selebriti Restoran and Karaoke yang merupakan tempat hang out eksekutif muda. Di sini Anda bisa melepaskan penat sambil bernyanyi dan menikmati musik di berbagai jenis ruang karaoke yang tersedia.

Tidak hanya karaoke, bagi Anda yang lebih suka mendengarkan live music, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena pertunjukan musik secara langsung selalu digelar di sini, bahkan terkadang mendatangkan artis dari ibu kota.

Selain Selebriti Restoran and Karaoke, Anda juga bisa mengunjungi Center Stage Palembang yang merupakan salah satu tempat wisata malam terkenal di kota Palembang dan tidak pernah sepi pengunjung.

Tidak kalah dengan lokasi  wisata malam lainnya, Center Stage Palembang juga telah banyak mendatangkan artis-artis ibu kota serta DJ terkenal seperti DJ Riri,  DJ Romi, DJ Milinka, DJ Devina, dan lainnya. Anda juga bisa berkaraoke di tempat hiburan malam yang berlokasi di Hotel Novotel Palembang ini.

Pilihan wisata malam lainnya adalah The Venus Luxury Club Palembang. Di sini Anda bisa berkaraoke ria, melepas ketegangan akibat aktivitas sehari-hari. Tempat ini juga menyediakan tempat karaoke dengan kapasitas sekitar 50-100 orang. Selain itu tersedia juga KTV untuk 5-6 orang.

Untuk restorannya sendiri,  The Venus Luxury Club dan Resto bisa menampung 50-100 tamu. Restoran buka mulai pukul 11.00-20.00 WIB. Untuk menikmati live music, Anda bisa berkunjung di jam-jam tersebut. Bagi yang hobi clubbing, The Venus Luxury Club ini sangat cocok untuk Anda, buka mulai pukul 21.00-04.00 WIB.

Nah, jika ingin berkunjung untuk menikmati hiburan dan wisata malam di Kota Palembang, Anda bisa mencari hotel murah di Palembang melalui jaringan hotel terbesar di Indonesia, Airy Rooms.

Airy Rooms Palembang

Tidak hanya murah, hotel-hotel Airy dilengkapi dengan minimal 7 fasilitas standar yang akan membuat istirahat Anda lebih nyaman dan berkualitas. Anda bisa bermalam di kamar yang bersih, yang dilengkapi dengan pendingin ruangan. TV layar datar dan jaringan WiFi gratis bisa Anda nikmati secara gratis selama menginap di hotel ini.

Dengan kamar mandi yang dilengkapi shower air hangat, Anda bisa dengan nyaman membersihkan diri setelah lelah menikmati malam di Kota Palembang. Air minum dan perlengkapan mandi sudah pasti Anda dapatkan secara gratis sebagai bagian dari layanan dan fasilitas sewanya.

Cara booking hotelnya pun tidak sulit, Anda bisa memesan langsung melalui aplikasi Android dan Apple Anda. Adapun pembayarannya bisa dilakukan secara transfer atau menggunakan kartu kredit.

Tunggu apalagi, Ayo nikmati malam di Kota Palembang sambil menginap di hotel yang memiliki fasilitas lengkap dengan harga terjangkau.

  1. author

    Han Biho3 months ago

    Ternyata kota palembang juga mempunyai berbagai atraksi wisata menarik. Jadi lebih seru kalo berlibur ke kota palembang.

    Reply

Leave a reply "Menilik Wisata Malam di Kota Palembang"