Menjaga Performa Kerja

No comment 1425 views
build_links(); ?>

Minum teh selagi hangat sangat nikmat sekali. Apalagi setelah pulang malam dari kantor. Rasanya semua rasa letih dan lelah sehabis bekerja sepanjang hari pun lenyap seketika. Memang dalam seminggu selalu saja ada hari dimana begitu banyak pekerjaan menumpuk. Dapat istirahat sejenak untuk makan pun sudah bagus. Karena biasanya jika sedang sibuk seperti itu biasanya untuk menyantap makanan saja harus mencuri-curi waktu. Pasalnya jika tidak bisa saja kita harus menginap di kantor.

Minum Teh Tapi jika semua pekerjaan itu selesai maka lega rasanya. Di rumah memang semuanya sudah tidur. Tapi sebetulnya kesunyian itulah yang saya butuhkan. Membersihkan diri, mengganti baju, berselonjor di sofa, menyalakan TV, itu semua membuat saya santai. Dan tentu tidak lupa saya juga minum teh panas untuk melengkapi itu semua.

Beberapa jam lagi pagi sudah menjelang. Hari baru dalam pekerjaan harus tetap dijalani. Di waktu malam yang tersisa ini saya harus memanfaatkannya semaksimal mungkin. Biasanya jika sudah begini tanpa terasa saya akan tertidur. Dan akan segar kembali di pagi hari. Tapi jika tidak, biasanya saya akan tidur kembali barang satu atau dua jam. Bagi saya tidak apa agak terlambat datang ke kantor, tapi selagi di kantor saya dapat bekerja secara maksimal. Ketimbang saya memaksakan diri datang tepat waktu tapi bawaanya lesu seharian. Dengan begitu saya bisa menampilkan performa terbaik saya dalam bekerja.

Leave a reply "Menjaga Performa Kerja"