Moderasi

Moderasi Komentar

Demi untuk mewujudkan Blog Comment Sehat 2011 setiap komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Berikut adalah tips agar komentar anda disetujui:

  • Gunakan hanya nama sebenarnya "real name" atau nama samaran "nick name" saat anda berkomentar dan jangan menggunakan Keyword Blog anda sebagai nama.
  • Berkomentarlah yang relevan sesuai dengan topik blog
  • Jangan berkomentar sebaris (linier), contoh:

- Thanks bgt gan

- Nice inpoh, salam kenal.

- Artikel yang bermanfaat

- Artikel yang menarik, thanks!

- Makasih inpohnya..salam kenal!

- dan komentar linier lainnya.

  • Gunakan gravatar sebagai profil anda, ini tidak wajib tapi alangkah lebih baiknya bila anda menggunakan gravatar sebagai profil anda. Untuk mendapatkan gravatar ini silahkan mendaftar gratis di http://gravatar.com

Itulah 4 poin yang perlu anda perhatikan, agar komentar anda dapat disetujui. Sedangkan sudah beberapa hari ini saya menerapkan moderasi seperti ini untuk menghindari menumpuknya SPAM dan komentar-komentar yang tidak berkaitan atau tidak membangun. Jadi, buat anda yang telah berkomentar namun komentar anda tidak ditampilkan, saya mohon maaf.

Oya..saya juga sudah memasang 2 plugin LUV yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan Backlink dengan Keyword tertarget dari blog ini yaitu CommentLuv dan KeywordLuv. Untuk CommentLuv, saya yakin anda sudah tau cara menggunakannya. Sedangkan untuk KeywordLuv bisa anda gunakan dengan menggunakan format: Nama Anda@Keyword Blog anda pada waktu pengisian Nama di form komentar. Untuk lebih jelasnya liat gambar dibawah ini:

Contoh Penggunaan KeywordLuv di Field Komentar Name

Oke..semoga anda dapat mengikutinya!


Search terms: pengertian moderasi, arti moderasi, moderasi artinya, arti kata moderasi, arti dari moderasi, yhs-fh_lsonsw, apa arti dimoderasi, pengertian istilah moderasi, yhs-fullyhosted_003