Multifinance dan Keunggulan Apa Saja yang Ditawarkannya

No comment 271 views
build_links(); ?>
Multifinance

 

Apakah anda ingin memiliki kendaraan bermotor ataupun barang elektronik terbaru? Tetapi terbentur  dengan dana yang anda miliki? Jika demikian anda tidak perlu khawatir karena anda bisa memanfaatkan lembaga keuangan. Lembaga keuangan sendiri memiliki peran yang penting untuk membantu masyarakat mendapatkan bantuan pembiayaan berbagai macam kebutuhan. Salah satunya adalah perusahaan Multi Finance.

Peran Perusahaan Multifinance

Bagi sebagian masyarakat tentu sudah tidak asing lagi atau telah pernah bekerjasama dengan perusahaan Multi Finance. Perusahaan Multi Finance ini sendiri cukup populer bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan pembiayaan. Dengan kata lain Multi Finance sendiri merupakan perusahaan non bank yang membantu masyarakat untuk menalangi pembayaran terhadap dealer.

Di sinilah para konsumen juga harus melakukan pembayaran kepada perusahaan Multi Finance secara angsuran. Angsuran yang dilakukan oleh konsumen tersebut biasanya juga akan bersifat fleksibel. Kehadiran Multi Finance ini memang dirasa sangat membantu kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan bantuan pembiayaan.

Seperti halnya apabila anda menginginkan sebuah motor. Walaupun motor telah menjadi kendaraan yang tidak mewah lagi tetapi harga motor memang terbilang masih tinggi yang membuat masyarakat kesulitan untuk melakukan pembayaran secara tunai. Tetapi dengan memanfaatkan perusahaan Multi Finance maka anda bisa mendapatkan motor tersebut dengan cepat dan tidak perlu menunggu waktu lama.

Perusahaan Multi Finance sendiri memiliki dua jenis bidang bisnis dimana berdasarkan bentuk pengadaan barang ataupun penyediaan jasa. Diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Pembiayaan konsumtif

Perusahaan Multi Finance ini akan melakukan kegiatan bantuan pembiayaan untuk jenis bidang usaha yang memiliki hubungan dengan pengadaan barang. Barang yang akan ditawarkan tersebut akan tergantung pada kebutuhan dan keinginan para konsumen ketika akan mengambil kredit pembelian.

Berdasarkan dari kebutuhan konsumen, jenis produk yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan pembiayaan cukup bervariasi mulai dari barang elektronik, kendaraan bermotor hingga perlengkapan rumah tangga.

2. Sewa guna usaha

Sewa guna usaha ini sendiri merupakan pendanaan di mana khusus untuk kegiatan bisnis melalui pembiayaan barang modal. Pada umumnya sewa guna usaha ini memiliki dua pilihan yaitu menggunakan hak opsi ataupun tanpa opsi. Pada umumnya jenis barang modal yang bisa mendapatkan bantuan pembiayaan antara lain adalah traktor, mesin industri hingga truk.

Selain itu untuk tenor biasanya memiliki ketentuan minimal 2 tahun untuk bisa mengajukan kredit.

Keunggulan Multifinance

Selain itu Multi Finance juga memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh para nasabah. Keunggulan keunggulan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Para nasabah akan diberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran secara angsuran kepada perusahaan Multi Finance yang anda pilih. Selain itu Anda juga bisa menggunakan barang yang Anda beli walaupun belum lunas pembayaran.
  2. Anda juga akan diberikan kemudahan dalam membayar suku bunga. Perusahaan Multi Finance sendiri memiliki suku bunga yang terbilang rendah jika dibandingkan dengan bunga yang ditawarkan oleh rentenir. Hal itu tidak lain Karena perusahaan Multi Finance sendiri memiliki acuan suku bunga dari bank Indonesia.
  3. Proses yang mudah juga menjadi keunggulan tersendiri yang ditawarkan oleh perusahaan Multi Finance. Mereka akan memberikan persyaratan dokumen yang cukup mudah untuk di lengkapi.
  4. Menawarkan waktu yang fleksibel untuk melunasi peminjaman. Hal itu tidak lain Karena perusahaan Multifinance akan menawarkan pembiayaan yang sesuai dengan para pengaju kredit.

Bila anda ingin mendapatkan bantuan pembiayaan dari perusahaan Multi Finance maka anda bisa langsung bekerja sama dengan multiintisarana.com sebagai perusahaan Multi Finance terpercaya dan profesional.

Leave a reply "Multifinance dan Keunggulan Apa Saja yang Ditawarkannya"