Notebook Gaming MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB

No comment 1497 views
build_links(); ?>

Memperoleh notebook gaming ternyata tidaklah sulit karena Lazada menawarkan MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB untuk Anda. Perkembangan industri teknologi notebook memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Dari tahun ke tahun, banyak seri-seri terbaru notebook yang dikeluarkan. Bagi Anda yang hobing bermain game, maka tentunya akan optimal ketika memainkan berbagai jenis game melalui notebook MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB. Jika Anda sudah penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki oleh notebook gaming ini, maka simak di bawah ini.

Notebook Gaming MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB Layar Terbentang Luas Untuk Notebook Gaming

Mencari notebook dengan ukuran layar yang terbentang luas, maka MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB jawabannya. Ukuran layar notebook ini adalah 15 inchi dengan dimensi (42x27x2) cm. Ukuran layar notebook yang luas sudah pasti menjamin kepuasaan Anda dalam bermain game melalui notebook.

Prosesor Notebook Gaming MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB

Setiap gadget tentu memiliki spesifikasi prosesor yang berbeda-beda. Termasuk prosesor yang dimiliki oleh MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB. Untuk prosesor yang dimiliki notebook game ini adalah Intel dengan besar memori grafis 32. Selain itu, prosesor Intel dalam notebook gaming MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB dipadukan bersama sistem operasi DOS yang semakin mengunggulkan kinerja notebook.

Tampilan Keyboard Yang Full Color

Masih terbilang sangat jarang sebuah notebook dengan keyboard full color. Umumnya, keyboard notebook akan mengikuti warna dasar dari notebook itu sendiri. Jika warna notebook hitam, maka warna keyboard notebook juga hitam. Namun apa yang akan Anda lihat pada notebook gaming MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB berbeda. Notebook gaming ini memang berwarna hitam. Namun untuk warna keyboard, Anda akan melihat bermacam-macam warna alias full color. Sehingga semakin menambah semangat ketika Anda bermain game melalui notebook gaming MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB.

Dual SSD mSATA

Dalam notebook gaming MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB dibekali dengan super RAID bersama dengan dual SSD mSATA RAID berkapasitas 128 GB dan 256 GB. Kelebihannya adalah Anda akan dapat langsung menginstalnya melalui satu jenis notebook. Jika selama ini Anda perlu menginstall SSD mSATA RAID di dua notebook berbeda, maka tidak untuk notebook gaming MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB.

Meskipun disebut sebagai notebook gaming, seri MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB juga memiliki fungsi lain. Anda dapat menggunakan notebook MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB untuk mengetik, menyimpan data, membaca data, dan lainnya. Sehingga dapat dikatakan notebook gaming MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB ini memiliki beragam fungsi. Bagi Anda yang tertarik, maka dapat memperolehnya di Lazada Indonesia.

Leave a reply "Notebook Gaming MSI G S60 2QE Ghost Pro 3 GB"