Obat Pelangsing Perut Herbal

No comment 1751 views
build_links(); ?>

Obat Pelangsing Perut Herbal Satu lagi masalah pada tubuh yang mengancam penampilan anda jika terus dibiarkan; yaitu perut buncit. Perut buncit bisa dialami siapa saja, bahkan beberapa orang yang tidak mengalami kelebihan berat badanpun bisa mengalaminya. Itu dikarenakan ada faktor lain penyebab gangguan ini selain berat badan atau lemak yang menumpuk. Karena itu jangan senang dulu kalau berat badan anda normal tapi perut maju ke depan seperti balon. Tentu saja penampakan perut yang besar sangat mengganggu, ketika trend pakaian slim fit atau pas di badan sedang ramai dewasa ini. Pastinya akan merusak penampilan anda yang sudah rapi dan sempurna dengan perut yang menonjol. Ingin rasanya cepat-cepat memakai pelangsing perut yang hasilnya cepat dan efektif.

Perut memang salah satu bagian tubuh yang mudah mengalami kegemukan atau menjadi buncit. Ada berbagai alternatif cara untuk mendapatkan perut yang langsing dengan langkah alami, antara lain:

1. Mengatur Pola Makan Sehat. Makanan tentu berperan besar dalam kesehatan perut termasuk kelangsingannya. Tidak makan atau mengurangi frekuensi makan tidak akan membuat perut kecil, malah beberapa ahli percaya itu akan membuat perut semakin giat menumpuk lemak karena takut mengalami kelaparan. Karena itu aturlah jadwal makan anda secara teratur minimal 3 kali sehari. Porsi makanan jangan berlebihan, usahakan takarannya maksimal seukuran kedua tangan anda ditangkupkan. Makanan harus memenuhi asupan gizi, vitamin, mineral, karbohidrat, protein dan serat. Mengatur pola makan dapat melatih metabolisme anda, metabolisme yang baik dan cepat sama dengan tidak ada penumpukan lemak atau makanan di perut.

2. Olah raga teratur. Olah raga dengan melatih secara optimal bagian-bagian perut yang dipenuhi lemak bisa membantu melangsingkan perut anda. Beberapa aktifitas fisik yang bisa melatih otot perut di antaranya push up dan sit up. Jika dirasa berat bisa dicoba untuk melakukan olah raga seperti pilates atau senam.

3. Pilih bahan makanan yang sehat. Jika anda kerap mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh seperti gorengan, maka segera stop. Ganti dengan cemilan berserat seperti roti gandum. Anda juga harus mengurangi karbohidrat sederhana seperti nasi putih, roti tawar dan semacamnya; namun jangan sampai tidak memenuhi kebutuhan karbohidrat sama sekali. Gantikan sumber karbohidrat dengan beras merah, oat meal dan kawan-kawannya. Masih ada satu lagi yaitu kurangi konsumsi garam. Garam atau segala makanan yang asin-asin mengandung sodium dan natrium yang sifatnya menahan atau menyumbat cairan di dalam tubuh sehingga terkesan menggembung. Konsumsi alkohol juga berpengaruh, karena gas dari alkohol akan mengembungkan ruang dalam perut; karena itu hindarilah.

4. Minum teh hijau. Ada banyak bahan alami yang berfungsi untuk melunturkan lemak jahat pada tubuh; salah satunya adalah teh hijau yang sejak dulu diketahui memiliki kemampuan yang efektif dalam meluruhkan lemak dan membuat perut menjadi singset.

Demikian beberapa cara alami tanpa efek samping yang bisa anda coba untuk mengecilkan ukuran perut anda. Karena badan yang ideal adalah badan yang sehat, jadi jika perut langsing anda juga bisa mendapatkan manfaat lain yaitu tubuh yang sehat. Selain cara-cara di atas masih ada alternatif lain yang ditawarkan oleh obat pelangsing perut dengan bahan-bahan herbal alami yang baik untuk tubuh. Jika anda ingin penampilan tidak dirusak lagi oleh perut yang gemuk atau buncit, mari mulai upaya melangsingkannya dari sekarang.

Leave a reply "Obat Pelangsing Perut Herbal"