Objek Wisata Menarik di Sekitar Pantai Lovina Bali

No comment 756 views
build_links(); ?>

Atraksi Lumba-Lumba di Pantai Lovina Bali

Pantai Lovina Bali memang tidak setenar pantai Kuta atau Pantai Sanur, namun pesona keindahannya tidak boleh Anda remehkan. Pada dasarnya hampir semua pantai di Bali terkenal sangat indah, termasuk pantai Lovina ini. Pantai yang terletak di pesisir Bali Utara atau tepatnya yang berada di 10 km arah barat Kota Singaraja, Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali ini punya segudang pesona yang akan meninggalkan kesan tersendiri bagi Anda yang berkunjung kesana.

Menurut informasi tentang pantai lovina bali di indonesia.travel, tempat ini memang tidak memberikan pesona pantai yang menakjubkan, namun lebih dari itu, lokasi ini menjadi spot terbaik untuk menikmati atraksi lumba-lumba yang sangat langka secara langsung. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa objek wisata menarik yang bisa Anda saksikan di sekitar pantai Lovina Bali.

1. Diving & Snorkelling

Salah satu daya tarik pantai Lovina adalah lokasinya yang bisa diandalkan untuk Anda yang hobi diving ataupun snorkelling. Karang di sekitar pantai lovina masih terjaga dengan baik sehingga Anda bisa menikmati aneka jenis terumbu karang tumbuh subur di tempat ini. Dengan memanfaat jasa diving guide yang ditawarkan oleh  pihak hotel/penginapan, Anda akan dibawa ke beberapa spot diving & snorkelling terbaik di pantai Lovina.

2. Atraksi Lumba-Lumba

Seperti yang sudah dibahas di awal, pantai Lovina memang terkenal dengan habitat lumba-lumbanya yang hampir dapat disaksikan setiap hari. Namun untuk dapat menemukannya Anda harus berlomba-lomba dengan matahari terbit. Anda harus berangkat pagi-pagi buta dengan menggunakan kapal nelayan yang banyak terdapat dipinggiran pantai. Biasanya lumba-lumba akan muncul kepermukaan mulai dari jam 6 sampai dengan jam 8 pagi atau sebelum matahari mulai tinggi. Jika, terlambat sedikit maka Anda tidak akan mendapatkan pemandangan yang sangat langka ini.

3. Arung Jeram

Bergeser sedikit ke arah pegunungan Anda juga bisa merasakan sensasi berpetualang di hutan dan mengakhirinya dengan arung jeram. Jeram di sekitar pantai Lovina memang cukup menguji adrenalin, banyak wisatawan yang kerap mampir untuk mencoba sensasi menaklukan batu-batu besar yang ada diseputaran lokasi arung jeram. Selain itu Anda juga bisa merasakan sensasi naik turun gunung ataupun berkemah di sekitar lokasi arung jeram.

Leave a reply "Objek Wisata Menarik di Sekitar Pantai Lovina Bali"