Pacific Garden, Apartemen di Alam Sutera yang Strategis

No comment 314 views
build_links(); ?>
Apartemen di Alam Sutera

 

Pacific garden style adalah sebuah apartemen dengan terobosan baru yang beralamat di Alam Sutera dengan tema yang diusung Experience in the Stylish Living @ Alam Sutera. Lokasinya sangat dekat dengan Universitas Binus, UBM dan juga Mall Alam Sutera sehingga sangat cocok jika digunakan hunian oleh generasi milenial yang tentunya yang menyukai desain maupun fitur yang modern dan juga stylish. Tidak hanya untuk generasi milenial saja juga sangat cocok bagi yang bekerja di kawasan Alam Sutera dan sekitarnya. Kompleks apatemen yang dilengkapi fasilitas muali dari food center, café, coworking space, fitness center, jogging track dan beberapa fasilitas lain yang menjadikan Apartemen di Alam Sutera ini menjadi tempat hunian yang nyaman dan juga sehat untuk generani milenial maupun pekerja dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup untuk terus bertumbuh dan juga berkolaborasi.

Alasan Harus Berinvestasi di Pacific Garden Style

Sebagai hunian yang memenuhi kebutuhan generasi milenial, berikut ini adalah alasan logis untuk memulai investasi di apartemen pacific garden style:

  1. Apartemen di Alam Sutera sangat berpotensi dihuni oleh 12.000 Mahasiswa. Berlokasi yang berdekatan dengan 3 kampus bergengsi seperti Binus, Swiss German University dan juga Universitas Bunda Mulai bukan tidak mungkin apartemen ini akan dapat berpotensi disewa oleh 12.000 Mahasiswa.
  2. Fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti food center, café, coworking space, fitness center & Jogging Track, Pool Lounge & BBQ area ini sangat mendukung untuk menunjang gaya hidup mahasiswa milenial saat ini.
  3. Lokasi yang strategis. Tidak hanya dikelilingi kampus, lokasi apartemen ini juga berseberangan dengan mall @ Alam Sutera, dikelilingi juga dengan beberapa gedung perkantoran seperti synergy building, The Prominence, Alfamart Headquarters. Dan juga akses yang mudah ke berbagai tempat seperti IKEA, Living World, The Flavor Bliss, Pasar 8, Giant dan juga Omni Hospital.
  4. Akses sangat mudah. Dibuktikan dengan jalan menuju tol Jakarta – Merak, Tol JORR2 dan Tol Airport yang sangat mudah.
  5. Cicilan yang ringan. Oleh karena menjaring mahasiswa untuk menempati sebagai hunian pilihan, maka cicilan yang dikenakan sangat ringan mulai dari 5 jutaan per bulannya.

Unit Yang Tersedia

Hadir dengan memberikan sensasi gaya hidup urban ditambah dengan beragam fasilitas yang dapat memanjakan dan merupakan pilihan terbaik bagi siapa saja yang ingin merasakan kenikmatan gaya hidup urban. Apartemen di Alam Sutera ini hadir dengan desain interior yang stylish. Life style center yang ada memberikan sensasi berupa kehangatan suasana apartemen atau residence yang jelas berbeda bagi para penghuni. Sangat memungkinkan sekali untuk saling bertegur sapa dan juga mengenal satu sama lain dengan tetangga sambil menikmati secangkir teh dan juga berselancar dengan koneksi internet yang ada. Pacific Garden Style Residence ini dibangun di lahan dengan luas 1,4 HA dengan tinggi 40 lantai dan hanya menyediakan 30 unit setiap lantainya. Rencananya akan dibangun 3 tower (tower A, B, dan C).

Spesifikasi Unit Pacific Garden Style

Berikut ini adalah spesifikasi unit maupun spesifikasi bangunan dari Pacific Garden Style

Spesifikasi Unit

  • Plafon : Gypsum, Rangka, Metal Furing/Hollow Finish Cat
  • Dinding Dalam : Plester Dengan Finish Cat
  • Lantai : Homogeneous Tile 60×60
  • Sanitary : Toto atau Setara
  • Listrik : @2.200VA

Spesifikasi Bangunan

  • Struktur : Diperkuat
  • Dinding Luar : Reinforced Wall/Brick Wall/Architecture Glazing/Aluminum Glazing
  • Roof Covering : Reinforced Roof
  • Lifts : 4 Lift Penumpang + 1 Lift Servis

Leave a reply "Pacific Garden, Apartemen di Alam Sutera yang Strategis"