Paid Review

build_links(); ?>

Bagi Anda (blogger) yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog, kami membuka penawarwan kerjasama berupa Paid Review & Placement Content dengan FEE yang sangat menarik mulai dari 20rb – 100rb (tergantung advertiser).

Persyaratan sangat mudah, Anda hanya perlu menyediakan blog dengan spesifikasi sebagai berikut:

  1. Memiliki blog dengan domain TLD (.com, .co.id, .net, dsb) atau boleh juga menggunakan platform blogspot namun sudah di custom domain ke TLD.
  2. Usia domain, Traffic blog, PR blog, Niche menjadi nilai tambah untuk mendapatkan job dan FEE yang lebih besar dari kami.
  3. Mempunyai informasi kontak seperti nomor telepon/email/facebook yang aktif, untuk memudahkan distribusi job dan pembayaran FEE.
  4. Mampu bekerja dengan cepat, paling tidak 1×24 jam job harus sudah dikerjakan.
  5. Tidak boleh menghapus artikel/link yang sudah dipasang dan disetujui untuk menerima job paid review / placement content.
  6. Blogger yang blognya sudah di approve, tidak boleh menolak job yang sudah diberikan. Jika terjadi, maka blogger langsung di Blacklist oleh sistem kami. Namun blogger boleh menarik kembali blognya untuk tidak lagi diikutsertakan dalam Paid Review/ Placement Content, dengan syarat sebelum artikel/konten kami distribusikan kepada blogger.
  7. Jujur dan bertanggung jawab.

Jika anda tertarik dengan penawaran kerjasama Paid Review & Placement Content ini, silahkan mengisi form proposal kerjasama di bawah ini.

Contact admin: http://www.facebook.com/vellimarwan

Note:

** Paid Review adalah kerjasama yang dilakukan dalam bentuk mereview (mengulas) tentang suatu produk, situs, dsb dan Anda akan menerima FEE setelah review Anda di setujui.

*** Placement Content adalah kerjasama yang dilakukan dalam bentuk peletakan konten di blog Anda. Anda tidak perlu mereview, karena konten/artikel sudah kami persiapkan. Anda hanya perlu meletakkan konten ke situs Anda sesuai dengan petunjuk yang kami berikan.

UPDATE RULES: 23 OKTOBER 2014

Powered by 123ContactForm | Report abuse