Berita Dunia Terkini Para Pengkritik Trump Dihadiahi Paket Berisi Bom

build_links(); ?>
Berita Dunia Terkini

 

Berita dunia terkini, sejumlah tokoh ternama yang mengkritik Trump dihadiahi paket berisi bom. Sejauh ini Biro Investigasi Federal Amerika Serikat atau FBI tengah menyelidiki paket bom yang ditujukan kepada para pengkritik Donald Trump, presiden Amerika Serikat dari partai Demokrat. Agen FBI, Bryan Paarmann menuturkan bahwa sejauh ini perangkat ledak yang ditemukan berbentuk bom pipa.

Penemuan paket berisi bom tersebut menjadi trending dalam berita dunia terkini. Berikut beberapa tokoh tersohor di Amerika Serikat yang mendapat hadiah berisi bom pipa.

  1. George Soros

Bom pertama ditemukan pada senin lalu di kediaman George Soros, miliarder sekaligus pelaku bisnis keuangan dan pendukung di partai Demokrat. Dia juga pendukung Hillary Clinton di pemilu presiden AS tahun 2016 lalu. Salah satu orang terkaya di dunia itu dituduh mensponsori sejumlah aksi protes terhadap Trump.

  1. Barrack Obama

Mantan orang nomr satu di Amerika Serikat juga mendapat kiriman paket yang berisi bom dari orang yang tak dikenal. Barrack Obama termasuk orang yang mengkritik Trump.

  1. Eric Holder

Jaksa Agung di era pemerintahan presiden Obama juga mendapatkan paket serupa yang berisi bom.

  1. John Brennan

Direktur CIA pada masa pemerintahan Obama juga termasuk yang mendapat hadiah bom.

  1. Hillary Clinton

Mantan pesaing Trump di pemilu tahun 2016 lalu mendapat perangkat siap ledak yang dikirim di kediamannya. Paket ditemukan oleh pegawai Secret Service yang menyaring surat untuk Clinton di Westchester County.

  1. Kantor jaringan berita AS, CNN di Time Warner Center

Tempat tersebut juga dikirimi paket mencurigakan yang diduga bom siap ledak.

Semua paket tersebut berisi perangkat yang berpotensi merusak. Paket yang ditemukan dibungkus menggunakan bubble wrap dan dimasukkan ke dalam amplop manila. Di luar amplop tercetak label alamat yang dituju. Sejauh ini pelaku pengiriman paket bom belum teridentifikasi. Ada enam paket perangkat peledak yang ditemukan FBI. Selanjutnya paket-paket tersebut dibawa ke laboratorium di Quantico, Virginia untuk diperiksa lebih lanjut.

“Ada kemungkinan tambahan paket yang dikirim ke lokasi lainnya,” jelas FBI. Sementara itu, Donald Trump mengutuk pelaku yang mengirim teror bom pada Barrack Obama dan Hillary Clinton. Trump menyebutkan bahwa tindakan teror tersebut menjijikkan dan tercela.

Berita dunia terkini lainnya bisa anda akses melalui www.matamatapolitik.com yang menyajikan informasi terlengkap dan terkini.

Leave a reply "Berita Dunia Terkini Para Pengkritik Trump Dihadiahi Paket Berisi Bom"