Patungan Lebih Gampang Dengan Fitur Chat Baru di Aplikasi Gojek

build_links(); ?>
GOJEK

Tingginya aktifitas di kantor seringkali membuat perut lapar seketika. Kalau sudah begini, biasanya mulut mulai usil nih untuk mencari cemilan ataupun kudapan untuk menunda lapar hingga masuk waktu istirahat makan siang. Kebiasaan ku sih kalau sudah lapar begini, Aku berkunjung dari satu meja ke meja teman untuk mencari cemilan apa yang bisa ku dapatkan. Kalau beruntung, yah Aku bisa mendapatkan cemilan gratis dari teman yang kebetulan membawanya. Tapi kalau tidak, mhh.. terpaksa deh keluar sedikit modal untuk membeli cemilan  diluar kantor.

Jika lapar sudah menyerang, sedangkan waktu istirahat belum datang, memang rada sulit karena Aku tidak dapat keluar untuk mencari cemilan di jam kantor. Bisa sih menyiasatinya, dengan menitip ke teman yang kebetulan ada keperluan di luar kantor. Tapi karena sudah keseringan, ada rasa tidak enak juga bila terus menitip cemilan ke dia. Nah, untunglah saat ini sudah ada aplikasi GOJEK. Aplikasi yang dapat dijalankan melalui android ini, menawarkan kemudahan bagi ku yang ingin memesan makanan secara cepat dan aman lewat fitur GO-FOOD nya. Dan yang terpenting, kapan pun aku ingin membeli makanan, Aku bisa memesannya secara langsung tanpa perlu merepotkan teman di kantor.

Memesan makanan lewat GO-FOOD memang dikenakan ongkos pengiriman. Hal itu dibebankan sebagai balas jasa karena pesanan sudah dibeli dan diantarkan kepada customer. Besar ongkos kirimnya itu tergantung dari jarak antara pesanan dan lokasi pengiriman, yang semuanya sudah diatur lewat aplikasi GOJEK. Jadi, semakin jauh pesanannya, maka ongkos  kirimnya juga akan semakin mahal. Nah, kalau sudah begini, untuk menghemat ongkos kirim, biasanya aku dan beberapa teman di kantor akan patungan untuk membayarnya. Tapi ya sebelumnya harus ada kesepakatan makanan/cemilan apa yang akan dibeli terlebih dahulu, sehingga ongkos kirimnya dapat dibagi-bagi ke beberapa orang.

Oia, biasanya untuk menentukan menu makanan apa yang ingin dibeli, kita akan ngobrol lewat aplikasi chat yang umum dipakai banyak orang. Tapi, sekarang kita tidak perlu pindah aplikasi lagi untuk sekedar berdiskusi tentang menu makanan apa yang ingin dipesan. Karena GOJEK telah meluncurkan inovasi terbaru yang diberinama Group Chat. Fitur baru yang dihadirkan ini akan memudahkan kita dan teman saat memesan makanan di GO-FOOD. Jadi nantinya teman-teman yang berada dalam satu group tersebut, dan ingin memesan makanan via GO-FOOD, bisa memanfaat inovasi karya anak bangsa Group Chat by GOJEK ini, dan ngobrol langsung antar teman untuk menentukan makanan apa yang ingin dipesan. Sehingga dapat menghemat waktu dan juga ongkos kirimnya. Bagaimana, hebat sekali kan inovasi GOJEK kali ini?

Tak hanya itu saja, loh! Inovasi produk Indonesia ini juga juga menghadirkan fitur Split Bill yang paling dinantikan oleh seluruh pengguna layanan GO-FOOD sejak lama, termasuk Aku. Sebab, bukan lagi hal yang tabu, jika saat patungan GO-FOOD, ada saja teman yang terkadang enggan membayar atau sulit ditagih dengan banyak dalih. Sehingga kita jadi merasa tidak enak untuk menagihnya. Tapi dengan adanya fitur Split Bill, patungan gampang karena pembayarannya menggunakan GO-PAY, jadi Aku tidak perlu lagi merasa tidak enak untuk menagih uang patungannya. Karena akan dibebankan langsung pada si pemesan yang berada dalam Group Chat, baik itu billling pesanan dan juga ongkos kirimnya, sehingga masing-masing teman akan menerima billing nya dan membayarnya sendiri dengan GO-PAY. Nah, dengan kata lain, inovasi GOJEK ini layaknya aplikasi patungan yang keren abis.

Jadi bagaimana dengan kamu. Sudah coba patungan lewat aplikasi Chat terbaru dari GOJEK ini belum? Kalau belum, buruan deh update aplikasi kamu! Berhubung fitur ini masih baru di GOJEK.

Leave a reply "Patungan Lebih Gampang Dengan Fitur Chat Baru di Aplikasi Gojek"