Pembayaran Dari PayPal Wishlist

No comment 138 views

Setelah selesai mengikuti program $100 USD bersama PayPal Wishlist di Facebook, tepatnya 31 Desember 2009 yang lalu. Paypal Wishlist berencana akan melakukan pembayaran pada tanggal 28 Februari 2010. Tapi ternyata Paypal Wishlish membayar membernya lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan yaitu tanggal 20 Januari 2010. Entah apa sebabnya yang penting saya telah mendapat bayaran.

Pembayaran saya sedikit telat 2 hari, disini saya sempat bingung karena saya sudah menerima email dari admin Paypal Wishlist untuk segera meng-Klaim sesuai petunjuk, namun setelah saya klaim dan login ke akun PayPal saya, saya tidak menemukan uang yang dimaksud. Berkali-kali saya coba hasilnya tetap saja tidak bertambah.

Nah, tapi hari ini saya kembali login ke akun PayPal dan akhirnya uang $100 USD yang dijanjikan sudah masuk ke rekening PayPal saya.

Screenshot Pembayaran dari Paypal Wishlist

Bagi Anda yang juga sudah bergabung bersama Paypal Wishlist dan sudah mendapatkan bayaran, saya ucapkan selamat.

author
I am a student majoring in Civil Engineering S1. I pursue internet marketing and online business since early 2009. The Internet is a world that is very interesting to follow, always evolving and growing so I kept trying to follow the developments. Gabung Google Plus

Leave a reply "Pembayaran Dari PayPal Wishlist"