Perbedaan Kamera GoPro Hero 5 dengan GoPro Hero 4

No comment 963 views
build_links(); ?>

Kamera GoPro Hero 5 vs GoPro Hero 4

Bagi anda pecinta olahraga bermotor ataupun yang punya hobi travelling, tentu sudah sangat akrab dengan jenis kamera yang satu ini, Action Cam. Jenis kamera ini memang sangat populer digunakan semua kalangan, selain karena ukurannya yang kecil dan mudah dibawah kemana saja, kualitas gambar baik foto ataupun video yang dihasilkan juga sangat bagus, tak kalah dengan kamera se-kelas DSLR. Begitu pula kemampuannya yang dapat mengambil jelas gambar dari bawah air, sehingga wajar saja jika action cam selalu dibawa bagi yang ingin mengabadikan momen-momen spesialnya.

Bicara soal action cam, tentu yang terlintas pertama kali ditelinga Anda adalah GoPro. Yah, GoPro adalah salah satu merek yang menjadi pioneer lahirnya action cam yang lain. GoPro sudah ada sejak lama, namun dahulu penggunaannya terbatas untuk kalangan tertentu saja. Bukan saja karena produknya yang susah didapat, namun harganya pun juga tidak murah. Tapi meskipun begitu, hingga kini GoPro telah melahirkan banyak sekali seri action cam. Beberapa pilihan kamera GoPro yang lagi trend saat ini adalah GoPro Hero 4 silver yang dibandrol seharga Rp 5.600.000-an dan versi terbaru-nya GoPro Hero 5 black.

Lantas apa sajakah keunggulan GoPro Hero 5, dibanding dengan pendahulunya GoPro Hero 4? Tentunya banyak sekali yang menjadi kelebihan kamera GoPro Hero 5, namun berdasarkan pengalaman dari para penggunanya, hal pertama yang dapat dirasakan adalah fitur voice control yang belum ada seperti pada Hero 4.  Dengan fitur ini, Anda bisa menjalankan sedikitnya 13 perintah dasar pada pada GoPro Hero 5 cukup dengan perintah suara saja. Beberapa perintah tersebut yakni adalah untuk menjalankan mode video, merekam video, berhenti merekam video, ganti ke mode foto dan masih banyak lagi.

Selain itu, hal lain yang menjadi kelebihan GoPro Hero 5 dibandingkan dengan versi lawasnya adalah fitur Video Stabilization yang sangat bisa diandalkan saat merekam video. Meskipun fitur ini sudah terdapat pada GoPro Hero 4, namun pada GoPro Hero 5 fitur ini akan lebih terasa bedanya. Video yang dihasilkan dari GoPro Hero 5 black lebih stabil dan jernih. Bahkan saat melakukan gerakan yang cukup atraktif, Anda tidak akan mendapati gangguan yang berarti. Sangat sempurna sebagai action cam dengan harga yang dibandrol tipis sekitar Rp 5.790.000-an.

Nah, bagaimana, sekarang sudah tahukan bedanya antara GoPro Hero 5 dan GoPro Hero 4? Dan pastinya Anda sudah bisa menentukan akan memilih kamera GoPro Hero yang mana. Jika Anda sudah menentukan pilihan, silahkan langsung saja cek harga GoPro Hero 5 black terbaru disini dan jangan kaget jika Anda akan menemukan harga termurahnya disitu.

Leave a reply "Perbedaan Kamera GoPro Hero 5 dengan GoPro Hero 4"