Permainan Anak Khusus Perempuan

No comment 2199 views
build_links(); ?>

Permainan Anak Khusus Perempuan Permainan anak khusus perempuan memang sangatlah banyak dan beragam. Mulai dari bermain barbie, memasak sampai lompat tali menjadi varian permainan yang paling sering mereka mainkan. Namun ternyata ada arti sendiri dalam permainan yang mereka sering mainkan tersebut dalam definisi psikologi.

Bermain barbie misalnya. Permainan boneka dimana anak perempuan biasanya mendandani, mengatur rambut atau style sang barbie menunjukkan bahwa sense of woman memang sudah nampak dari kecil. Tak hanya itu, anak perempuan yang suka bermain barbie menunjukkan ia menyukai keanggunan, kecantikan dan menyukai ide putri cantik dari negeri dongeng. Ini menandakan sesuatu yang bagus untuk perkembangannya nanti sampai menjadi dewasa.

Sementara memasak semakin menegaskan sisi girly yang sudah ada dari lahir dalam diri anak perempuan tersebut. Memasak sebagai hal yang memang identik dengan kaum perempuan menunjukkan kesukaan dan ketertarikan sang anak untuk juga ikut mengetahui lebih banyak bagaimana cara meramu atau membuat masakan. Itulah kenapa banyak peralatan atau mainan masak-memasak yang selalu laku untuk dijual karena anak perempuan pasti selalu memainkannya.

Terakhir adalah permainan lompat tali. Yang ini ternyata ada hubungannya dengan kerjasama dan pertemanan yang kuat. Banyak anak perempuan yang memainkannya bukan untuk diri sendiri namun untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Ini sesuai dengan psikologi kaum wanita yang memang selalu ingin berinteraksi dengan banyak teman sesama wanitanya. Permainan anak lompat tali yang ketika kecil sering dicoba anak perempuan menunjukkan awal ketertarikan sang anak pada pola pergaulan dan interaksi yang lebih luas.

Leave a reply "Permainan Anak Khusus Perempuan"