Persiapan Naik Gunung

No comment 2412 views
build_links(); ?>

Apakah anda pernah pergi ke gunung? Atau bahkan menginginkannya? Banyak alasan orang –orang untuk pergi ke gunung. Ada yang hanya bertamasya untuk menghilangkan penat, berkemah, berpetualang, atau sekedar menyalurkan hobby hiking, dan ada juga yang beralasan untuk tujuan touring atau tadzabur alam dan fotografi dengan membawa kamera mini.

Persiapan Naik Gunung Untuk pergi ke gunung sangatlah membutuhkan persiapan yang matang, dan membawa perlengkapan barang – barang. Khususnya bagi yang hendak kemah dan hiking. Mereka harus betul – betul merencanakan dengan matang. Dan mempersiapkan barang – barang keperluan di gunung dengan raih. Barang – barang tersebut diantaranya adalah : tas atau ranses khusus, obat pribadi, pakaian hangat, air minum, makanan secukupnya, sleeping bag (bagi yang hendak kemah ), tenda ( bagi yang kemah ), senter, masker atau penutup mulut dan barang- barang lain yang dianggap penting lainnya.

Di gunung ada banyak keindahan alam yang terbentang. Seolah Tuhan telah melukis semuanya sebagai persembahan bagi para pecinta alam. Namun, segala kebahagiaan dan keriangan kita disana , haruslah diimbangi dengan rasa waspada dan hati – hati akan semua berbagai kemungkinan buruk yang terjadi. Seperti lazimnya, jalanan pegunungan tidaklah semulus jalan beraspal. Bagi anda yang menyukai motor trail, dapat mencari gunung dengan rute trail khusus.

Tuhan tengah menyediakan berbagai keindahan alam di muka bumi ini, khususnya di gunung, gunung yang begitu tangguh untuk ditaklukan manusia nyatanya banyak menyembunyikan lukisan cantik di dalamnya. Bagi anda yang senang foto selfie atau berfoto ria, bisa menggunakan kamera mini untuk mengabadikan semuanya. Dan ingatlah ketika kita pergi ke gunung, janganlah sampai merusaknya, datanglah dengan baik – baik dan pulanglah tanpa menyakiti alam. Selamat berlibur ke gunung .

Leave a reply "Persiapan Naik Gunung"