Pesona Paris Sebagai Pusat Mode Dunia

No comment 157 views
build_links(); ?>

Topik Paris di INSIDR  Images source: pegipegi.com

 

Lama Saya memimpikan untuk dapat berkunjung ke kota yang menjadi pusat mode tertua di dunia ini. Yah, Paris memang menjadi kota impian bagi semua orang, khususnya bagi mereka yang senang akan perkembangan dunia fashion. Terlebih lagi di kota ini kerap diadakan sebuah pertunjukkan mode bertaraf internasional, yakni Paris Fashion Week. Dimana pada acara tersebut, Saya dapat melihat karya-karya busana terbaik dari perancang dunia ternama. Pertunjukkan tersebut sangat menarik bagi Saya, sebab dari karya-karya yang ditampilkan, dapat Saya jadikan referensi untuk gaya berbusana Saya nantinya. Yah, meskipun itu baru sekedar angan-angan saja, namun Saya yakin suatu saat nant, Saya juga akan berkunjung ke tempat itu.

Berbicara soal Paris, sebenarnya banyak hal-hal menarik yang bisa kita temukan disini. Apalagi jika Anda rajin mencari informasi lewat Google, maka akan banyak hal-hal seru di luar fashion yang bisa dinikmati. Informasi seputar Paris dapat dengan mudah ditemui melalui media blog ataupun lewat media sosial seperti instagram. Nah, dari sekian banyaknya media yang membahas tentang Paris, ada satu sumber informasi yang menurut Saya paling lengkap dalam menyajikan hal-hal seputar Paris, yaitu INSIDR. Platform yang satu ini memang memiliki semua informasi yang ingin Saya ketahui. Dari situs ini pula, Saya dapat menemukan perkembangan terbaru dari acara Paris Fashion Week yang rutin di gelar disana. Lantas, apa saja yang hal menarik yang dapat ditemui di Paris? Berikut ulasan selengkapnya.

  1. Tempat terbaik untuk berbelanja produk fashion

Di Paris ada tempat yang sangat terkenal sebagai surga belanja aneka produk fashion ternama. Berada di kawasan Hotel butik kecil bernama Hotel Chavanel di arondisemen ke-8 terdapat banyak sekali toko-toko yang menjual produk fashion dari perancang busana ternama. Di tempat ini, Saya tidak perlu khawatir untuk menghabiskan uang Saya, karena produk-produk yang dijual sangat berkualitas dan juga berkelas.

  1. Sungai Seine Untuk Malam yang Romantis

Puas berbelanja, Saya bisa menghabiskan malam yang romantis dengan menyusuri sungai Seine. Dengan berjalan santai menyusuri sungai mulai dari Eiffel Tower, melewati Grand Palais, sampai du Louvre, dan melewati Museum d’Orsay sampai Kathedral Notre-Dame. Namun sepertinya, menyusuri sungai Seine menggunakan perahu sewa akan memberikan suasana yang berbeda dan terasa lebih romantis.

  1. Opera Garnier

Selain kedua hal diatas, satu tempat yang tentunya tidak boleh Saya lewatkan saat di Paris adalah Opera Garnier. Ini merupakan tempat yang paling tepat untuk menikmati pertunjukkan balet dan konser musik klasik serta opera. Gedung yang sudah berdiri sejak abad ke-19 ini merupakan gedung opera terkemuka di dunia dan bahkan kemewahannya telah menjadi inspirasi banyak seniman untuk menciptakan karya yang luar biasa. Oia, untuk mendapatkan tempat terbaik saat menyaksikan pertunjukkan di Opera Garnier, Saya harus membeli tiket lebih awal, sebab tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan maupun penduduk lokal.

  1. Menikmati Makanan Terbaik di Paris

Hal terakhir yang tidak boleh Saya lewatkan saat berada di paris adalah menikmati berbagai makanan khas terbaik di Prancis. Tidak sulit menemukan restoran tradisional yang menyediakan menu-menu khas disini. Dengan biaya € 20 saja, Saya sudah bisa menikmati makanan yang enak dan lezat seperti escargot, tiram, dan truffle. Sedangkan untuk menu penutupnya, Macarons, crepes, atau bahkan hot cokelat bisa menjadi pilihan yang tepat ketika Saya berkunjung di musim dingin.

Itulah banyak hal yang menarik yang bisa dilakukan saat berada di Paris. Semua informasi terupdate, bisa Anda temukan di INSIDR. Jadi, karena Paris adalah kota tujuan liburan Saya selanjutnya, Saya akan terus ikuti perkembangan yang terjadi di Paris melalui platform yang luar biasa ini.

Leave a reply "Pesona Paris Sebagai Pusat Mode Dunia"