Putihkan Wajah Dengan Bahan Alami

No comment 2169 views
build_links(); ?>

Putihkan Wajah Dengan Bahan Alami Cara alami membuat kulit putih dinilai jauh lebih aman daripada cara instan seperti memakai produk kosmetik yang berbahan kimia. Cara alami ini memang butuh waktu yang lebih lama dibandingkan dengan produk kosmetik lainnya, namun tingkat keberhasilannya juga cukup tinggi. Ada banyak bahan-bahan yang bisa digunakan untuk membuat kulit putih alami. Umumnya, bahan tersebut bisa anda dapatkan di pasar atau swalayan terdekat.

Untuk mempraktekkan cara alami membuat kulit putih anda bisa menyediakan bahan seperti pepaya, bengkoang, maupun jeruk nipis. Anda bisa mendapatkan kulit putih amani dengan menggunakan pepaya. Ada kandungan enzim papain di dalam buah ini yang memiliki fungsi sebagai pengangkat sel kulit mati dan flek hitam yang terdapat pada kulit.

Berikutnya ada bengkoang yang merupakan salah satu bahan alami yang cukup populer untuk membuat kulit wajah menjadi lebih putih. Tidak berbeda jauh dengan pepaya, bengkoang juga dapat menghilangkan noda hitam yang mendempel pada wajah. Kandungan rotenon, vitamin B1, vitamin C, dan pachyrhizon yang terdapat pada bengkoang, dapat membantu anda dalam melakukan perawatan kulit secara alami.

Bahan lainnya adalah jeruk nipis, yang mengandung banyak antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah. Dengan kandungan antioksidan itu, kulit wajah bisa menjadi lebih putih alami. Selain itu, dengan menggunakan jeruk nipis, anda bisa membuat pori-pori anda menjadi kecil kembali.

Leave a reply "Putihkan Wajah Dengan Bahan Alami"