Rahasia Keluarga Harmonis Menurut Agama

No comment 1862 views
build_links(); ?>

Rahasia Keluarga Harmonis Menurut Agama Sebuah bingkai rumah tangga sepasang suami istri terlihat dalam kesehariannya oleh orang-orang yang dekat dengan rumahnya. Berbagai polemik keluarga datang silih berganti baik besar maupun kecil tergantung sikap dari keduanya dalam menghadapai polemik tersebut. keluarga harmonis merupakan keluarga bahagia yang menjadi harapan serta cita-cita dari setiap pasangan yang baru menikah. Akan tetapi tidak semua pasangan mengetahui rahasia keluarga harmonis yang diidamkannya selama ini. hanya sedikit dari mereka yang telah berkeluarga memiliki rahasia tersebut.

Nah jika anda sebagai sepasang suami istri baru yang ingin membina keluarga yang bahagia serta harmonis, maka berikut merupakan rahasia keluarga harmonis menurut ajaran agama.

  1. Perlakukanlah istri atau pasangan kita sesuai dengan syariat yang telah dicontohkan oleh agama. Karena ajaran agama merupakan ajaran yang mengatur kehidupan manusia dalam berbagai hal di dunia ini.
  1. Panggilah pasangan kita dengan sebutan yang ia sukai. Bila perlu kita panggil dengan panggilan sayang dan manja, supaya pasangan kita merasa dihargai serta merasa begitu kita sayangi. Hindari panggilan yang tidak enak karena dapat membuat pasangan kita kecewa.
  1. Senantiasa bersikap jujur, adil dan terbuka kepada pasangan kita ats berbagai hal yang kita rasakan dan kita alami. Binalah komunikasi yang baik dengan pasangan kita karena itu merupakan modal utama dari keharmonisan sebuah keluarga.
  1. Jangan pernah membicarakan pengalaman ke belakang yang membuat pasangan kita menjadi kecewa. Bicaralah untuk masa depan dan tujuan yang akan dicaai bersama pasangan kita.
  1. Berusalahalah terus untuk menyenangkan pasangan kita. jalan-jalan bisa menjadi solusi untuk mempererat keharmonisan diantara keduanya.

Leave a reply "Rahasia Keluarga Harmonis Menurut Agama"