Rasakan Derasnya Air Terjun Ciomas Maribaya Bandung

No comment 1541 views
build_links(); ?>

Air Terjun Ciomas Maribaya Bandung

Terletak di kawasan Maribaya atau tepatnya 21 kilometer dari arah lembang ke sebelah timur. Air terjun yang terkenal dengan arusnya yang deras ini menawarkan sejuta keindahan dari dinding-dinding tebing yang kokok membentuk curug. Salah satu curug yang memiliki keindahan alam yang eksotis adalah air terjun Ciomas atau yang terkenal dengan sebutan Curug Omas.

Anda yang pernah berkunjung ke Curug Omas pasti mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan dan menegangkan. Bagaimana tidak, sejuta keindahan dan pengalaman baru bisa anda dapatkan disana. Jika anda sedang berada di Curug Omas anda bisa menemukan Jembatan Gantung yang membentang di antara derasnya air terjun Ciomas. Yang merupakan pertemuan dari 2 aliran sungai yakni sungai Cikawari dan sungai Cigulung.

Sensasi yang bisa anda rasakan saat berada di tengah jembatan gantung itu mungkin akan membuat lutut anda dingin dan kaku. Bagaimana tidak, terpaan angin yang dihasilkan air dari Curug Omas ini membuat tubuh seakan-akan hilang keseimbangan dan kalau anda tidak punya nyali yang cukup mungkin bisa berbahaya untuk anda. Namun jika anda memiliki jiwa petualang, berada di tengah jembatan gantung ini adalah sensasi yang luar biasa yang hanya anda temukan di Curug Omas.

Leave a reply "Rasakan Derasnya Air Terjun Ciomas Maribaya Bandung"