Resep Sederhana Untuk Ibu Rumah Tangga

No comment 2580 views
build_links(); ?>

Resep Sederhana Untuk Ibu Rumah Tangga Resep sehari-hari yang bisa dicoba memang sangatlah banyak. Biasanya ibu rumah tangga memang lebih ingin membuat makanan yang mudah cara pengerjaannya, namun memiliki citarasa yang lezat dan membuat seluruh anggota keluarga lahap saat menyantapnya. Itulah kenapa kemudian banyak ibu rumah tangga yang mencari resep makanan mulai dari membeli buku kumpulan masakan, menjelajah situs-situs kuliner nusantara untuk sekedar browsing.

Resep yang bersifat sehari-hari contohnya adalah ayam, ikan, tahu dan tempe. Mungkin selama ini penyajiannya yang paling cepat dan sederhana adalah dengan cara digoreng. Namun sebenarnya empat bahan makanan utama itu bisa diolah menjadi satu sajian menarik yang berbeda. Misalnya ayam, bisa dijadikan opor atau dijadikan gulai untuk sajian yang lebih variatif. Untuk ikan, sudahkah anda mencoba cara di-grilled atau dijadikan sushi?

Bagaimana dengan tahu dan tempe yang bisa ditumis atau dipotong kecil-kecil dicampur dengan sayuran, wortel, terasi, irisan telur dan daging fillet? Nah, sungguh banyak bukan penyajian yang menarik juga berbeda yang bisa kita olah sendiri berdasarkan empat bahan utama tersebut.

Jadi bisa dibilang resep sehari-hari itu dapat kita buat berdasarkan kreativitas kita sendiri. Jangan berhenti mengulik resep-resep oke, lezat dan sederhana untuk sajian yang lebih wah lagi di meja makan. Tentu dengan resep yang lezat dan hidangan yang lebih istimewa, semua anggota keluarga akan suka dan lahap menikmati hidangan yang disajikan sang ibu di rumahnya.

Leave a reply "Resep Sederhana Untuk Ibu Rumah Tangga"