Retrofit Lampu Biasa Menjadi Lampu Hemat Energi

No comment 1623 views

Lampu Hemat Energi Salah satu cara untuk menghemat energi adalah dengan menggunakan lampu hemat energi dimana keuntungan lainnya adalah dapat mengurangi biaya tagihan listrik. Lampu jenis ini sama seperti lampu pada umumnya namun terdapat suatu teknologi terbaru di dalamnya yang disebut dengan ballast. Ballast ini dapat mengurangi konsumsi energi untuk menghasilkan penerangan yang sama. PT Sumberdaya Sewatama merupakan industri dengan jasa penyedia kelistrikan terpadu dengan menyediakan layanan-layanan yang mendukung kliennya untuk ikut dalam menggerakan hemat listrik dan energi.

PT Sumberdaya Sewatama menawarkan suatu pelayanan yang unik yaitu me-retrofit lampu biasa dengan lampu hemat listrik. Hal mendasar diadakannya pelayanan tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Audit energi
  2. Energi efficiency
    Tentunya alasan yang paling tepat adalah sesuai dengan visi dan misi dari sewatama untuk menyediakan listrik namun tetap efisiensi dalam pemakaian.
  3. Energi management
    Manajemen energi yang baik adalah kunci layanan dari sewatama maka dari perlu dilakukan retrofit tersebut.

Dengan alasan-alasan diatas maka dari itu PT Sumberdaya Sewatama menarkan pelayanan retrofit lampu hemat energi dari lampu biasa agar pemakaian energi menjadi rendah dan juga menguntungkan bagi kliennya. Oleh sebab itu, mendapatkan profit yang bersih dan sehat adalah tujuan dari sewatama dalam dunia bisnis. Kepuasaan klien pun menjadi takaran kesuksesan dalam menapaki jasa kelistrikan terintegrasi dan terpadu.

Leave a reply "Retrofit Lampu Biasa Menjadi Lampu Hemat Energi"