Salah Kaprah Tentang Tantangan 50Juta.com

25 comments 1127 views

Akhirnya program Tantangan 50Juta.com yang digagas oleh seorang Marketer Kaliber Dunia asal Indonesia Rudy Setiawan [menurut beliau] sudah ditutup dan sekarang situs tersebut sudah berpindah ke Blakblakan.com.

Blakblakan.com sendiri sudah resmi lounching sejak tanggal 02 Juli 2010 pukul 12.00 WIB, sementara promonya hanya berlaku 1 minggu saja. Namun kemunculan Blakblakan.com sendiri menjadi kontroversi di facebook atau tepatnya di halaman penggemar facebook untuk Tantangan 50Juta.com. Sebelum melanjut, silahkan kunjungi dahulu halaman penggemarnya disini.

Di dinding ini anda akan lihat begitu banyaknya comment mengenai Tantangan 50Juta.com yang ternyata di situs barunya menawarkan produk ebook (tentunya tidak gratis). Sebagai kutipan kita lihat yuk..apa saja comment kontra yang ada di dindingnya.
Pro Tantangan 50Juta

Anda bisa lihat sebagian komentar diatas. Saya yakin pasti anda sudah memiliki tanggapan sendiri mengenai hal ini. Menurut saya banyak orang yang sudah SALAH KAPRAH mengenai Tantangan 50Juta sebelum menjadi Blakblakan. Di awal tantangan ini dibuat, Rudy Setiawan sudah menjelaskan kalau dia akan memberikan 50juta kepada siapa saja yang bisa membuktikan kalau dirinya bisa menghasilkan 50juta/bulan dari bisnis online dengan mengirimkan kepadanya bukti-bukti yang mendukung penghasilan dari bisnis online. Sebagai imbalannya beliau akan memberikan 50juta tentunya bagi mereka yang memenuhi syarat tantangan ini.

Disamping mengadakan Tantangan 50Juta.com itu, sudah disebutkan di member area, bahwa akan ada suatu produk yang nantinya diharapkan dapat memperoleh penghasilan kepada anda melalui bisnis online sesuai dengan pengalaman yang telah dilakukan oleh Rudy Setiawan selama ini atau melalui program affiliasi atas produk itu nantinya. Namun semuanya itu akan diungkapkan secara blakblakan setelah Tantangan 50Juta.com berakhir.

Mungkin sebagian orang menganggap ini adalah gratis. Apalagi Rudy Setiawan membagi-bagikan 3 buah MP4 setiap setiap minggunya melalui program undian yang dipilih secara acak. Mereka yang tidak mengetahui bakalan menganggap kalau semua yang ditawarkan Rudy Setiawan adalah gratis. Padahal Rudy Setiawan sendiri ingin menawarkan produk informasi mengenai bisnis online dan berbagi ilmu atas apa yang beliau pelajari selama ini sehingga orang lain dapat mengikuti jejak yang sama dan memperoleh penghasilan dari bisnis online. Anggapan ini pun terbukti dengan banyaknya komentar kontra yang ada di dinding halaman facebook Tantangan 50Juta.com.

Parahnya lagi sebagian orang ada yang menganggap bahwa program Tantangan 50Juta.com adalah penipuan yang ujung-ujungnya jualan. Kalau kita kembali lagi dari awal, sudah jelas maksud dan tujuan program Tantangan 50Juta.com ini adalah strategi pemasaran untuk produk yang akan dipromosikan. Bagi mereka yang sudah mengerti mungkin tidak masalah lagi, namun bagaimana kalau yang tidak mengerti? dan kebanyakan orang hanya mengharapkan yang gratisan saja! Bisa jadi SALAH KAPRAH kan.

Sekarang mari kita lihat comment dari mereka yang pro mengenai produk blakblakan ini.
Pro Tantangan 50Juta

Itulah komentar mereka yang mengerti dari awal program yang dibuat oleh Rudy Setiawan. Mereka yang pro mengenai produk ini akan menganggap ini adalah suatu peluang yang harus segera di ambil, ditambah lagi ilmu ini berasal dari seorang Marketer Kaliber Dunia, tentunya akan sangat bermanfaat sekali kedepannya.

Oke...itulah sedikit kontroversi yang terjadi diawal kemunculan situs blakblakan.com. Ada yang menanggapinya dengan positif dan ada juga yang negatif. Sekarang terserah pada anda apakah anda merasa bahwa produk yang ditawarkan di situs Blakblakan.com ini akan bermanfaat nantinya atau malah menjadi sampah bagi anda. Yang jelas ilmu yang bakalan anda dapatkan berasal dari seorang Marketer Kaliber Dunia Rudy Setiawan [menurut beliau].

Semoga bermanfaat.


Search terms: rudy setiawan penipu, blak blakan penipu, gm susanto penipu, blakblakan com penipu, Rudi Setiawan penipu, tantangan 50 juta, blakblakan com penipuan, tantangan50juta com, blakblakan penipu, penipuan blakblakan com
author
I am a student majoring in Civil Engineering S1. I pursue internet marketing and online business since early 2009. The Internet is a world that is very interesting to follow, always evolving and growing so I kept trying to follow the developments. Gabung Google Plus
  1. author

    WIYASA2 years ago

    masing2 tergantung penilaian sich…

    Toch banyak yg sukses via blakblakan juga Bos…

    Just share…

    Reply
  2. author

    Bambang Saputro3 years ago

    Beginideh orang mau belajar…bolehkan walau cuma baca ?
    ….B-)…

    Reply
1 2 3

Leave a reply "Salah Kaprah Tentang Tantangan 50Juta.com"