Senam Hamil Praktis Untuk Ibu Aktif

2 comments 3612 views
build_links(); ?>

Senam Hamil jika kita mendengar kalimat ini, anak kita akan mengetahui rasa asiknya menjadi ibu hamil tentunya. Bagi anda yang sudah pernah mengalami masa tersebut, pasti anda akan turn back time untuk mengingat manfaat yang telah diberikan oleh senam hamil pada masa kehamilan. Bagi para ibu hamil, tentunya senam ini sangatlah wajib untuk dilakukan apalagi jika anda kondisi bayi anda cenderung sungsang. Jadi, jangan sampai nanti proses melahirkan anda menjadi lebih sulit.

Senam Hamil Praktis Untuk Ibu Aktif Senam Hamil yang praktis bagi ibu hamil bisa dilakukan sendiri di rumah dengan mudah. Jadi cara yang pertama adalah dengan melakukan gerakan melangkah di tempat. Gerakan seperti ini merupakan gerakan yang cukup membuat anda lelah lho bunda! Anda bisa berpegangan ke dinding dengan posisi berdiri. Kemudian jika anda mampu, anda bisa bersandar pada dinding dan memajukan kaki keluar selama beberapa detik.

Kemudian, bernafas dengan perut melakukan latihan pernafasan utama. Dalam posisi merangkak, kedua tangan lurus dibawah bahu dan lutut dibawah sendi pinggul dan kepala sejajar mendatar.  Kemudian keluarkan nafas dan mengontraksi otot perut anda. Dan ulangi latihan ini beberapa kali. Beberapa gerakan dan latihan tersebut memang sedikit rumit. Namun, jika anda sempat anda bisa pergi ke rumah sakit untuk melakukan senam hamil mengingat anda bisa dibantu oleh instruktur terbaik. Selamat mencoba bunda.

  1. author

    slamet riyadi5 years ago

    Saya setuju jika ibu hamil tetap berolahraga untuk menjaga kesehatan, tentu dengan menyesuaikan pada kondisi masing-masing. Jika senam hamil salah satunya, kenapa tidak ?

    Reply
  2. author

    risal maulana5 years ago

    Senam Hamil Praktis Untuk Ibu Aktif, hebat gan, sangat berguna buat isteri saya di rumah thank’s gan 😉

    Reply

Leave a reply "Senam Hamil Praktis Untuk Ibu Aktif"