Sepatu Kakak-ku

No comment 2368 views
build_links(); ?>

Pagi ini saya melihat sepatu wanita yang masih terlihat baru di rak dekat pintu rumah. Rasanya tidak pernah melihat sepatu itu sebelumnya. Setelah bertanya pada Bibi, ia bilang itu sepatu kakak saya. Saya pikir kebetulan sekali warnanya cocok dengan pakaian yang saya pakai hari ini. Tanpa basa-basi saya pakai sepatu itu ke kampus.

Sepatu Wanita Model sepatu ini seperti sepatu kets tapi tidak bertali. Warnanya biru dongker bergaris putih. Saya memang suka dengan model sepatu seperti ini. Nyaman dipakai dan enak dilihat. Selama perjalanan menuju kampus saya merasa ada yang mengganjal di dalam sepatu ini. Saya coba menerka-nerka dengan menggerakkan jari-jari kaki, tapi rasanya tidak ada apa-apa. Mungkin hanya tali sepatu, pikir saya. Perjalanan ke kampus memakan waktu sekitar 45 menit. Kebetulan saat itu kondisi jalan sedang macet, sehingga hal ini membuat kaki saya sering turun untuk menahan beban motor. Ketika sudah melewati kemacetan, saya merasa lagi ada sesuatu dalam sepatu ini. Tapi kali ini agak sedikit bergerak. Saya mulai menduga-duga, sepertinya ada binatang, atau mungkin ada batu besar yang bergerak karena tergeser oleh guncangan jalan yang rusak.

Setelah sampai di kampus, saya segera membuka sepatu wanita yang katanya milik kakak saya ini. Ternyata, ada seekor cicak di dalamnya. Kepanikan saya di tempat parkir ketika melihat ada seekor cicak keluar dari dalam sepatu terlihat oleh Bapak satpam dari pos jaga. Ia tertawa melihat kejadian ini.

Leave a reply "Sepatu Kakak-ku"