Sewa Stroller Lebih Hemat

1 comment 2411 views
build_links(); ?>

Sewa Stroller Lebih Hemat Stroller adalah perlengkapan bayi yang biasanya disiapkan oleh orang tua. Sayangnya, perkembangan bayi sangat cepat. Sehingga masa pakainya hanya sebentar. Guna menghemat pengeluaran, alangkah lebih baiknya dengan cara menyewa. Kalau Anda membelinya dan menyimpannya untuk anak selanjutnya, modelnya perlengkapan bayi ini tidak up to date lagi.
Walaupun hanya sewa, Anda harus perhatikan dan memilih produk stroller yang akan disewa. Supaya tetap aman dan sehat bagi buah hati tercinta. Berikut ini saran yang dianjurkan.

  • Sesuaikan dengan kebutuhan. Misal untuk satu bayi, bayi kembar atau diubah fungsinya untuk car seat da sebagainya.
  • Jumlah mur dan sekrup masih komplit dan berfungsi dengan baik. Jangan lupa kencangkan sekrup yang longgar, supaya aman ketika dinaiki bayi.
  • Bodi stroller yang terbuat dari logam tidak mengalami karata. Karena sangat berbahaya bila bersentuhan dengan badan bayi yang sangat sensitif.
  • Stroller masih berfungsi dengan baik. Teliti semua bagian mulai dari kanopi, rem pada roda, bahan kain penutupnya dan sebagainya. Pastikan kondisinya masih kokoh untuk digunakan bayi. Cermati bagian-bagian yang bisa mencelakakan bayi, seperti retakan pada besi pegangan dan sebaginya.
  • Bisa dilipat dan dibuka dengan mudah. Sehingga nyaman dibawa kemana-mana.

Dengan cara-cara di atas diharapkan bayi bisa menikmati peralatan stroller dengan nyaman. Selain itu, tetap aman dan terhindar dari celaka. Jangan lupa selalu melakukan pengecekan pada kondisinya secara rutin.

  1. author

    Rachmatullah5 years ago

    gak kepikiran ada peluang usaha kaya gini, ini ide yang menarik sekali mas.. 🙂

    Reply

Leave a reply "Sewa Stroller Lebih Hemat"