Spesifikasi Mobil Innova Terbaru dari Desain hingga Pilihan Warna

build_links(); ?>
Mobil Innova Terbaru

 

Mobil Innova yang juga dikenal di masyarakat sebagai mobil Toyota Kijang Innova merupakan mobil berjenis MPV (multi purpose vehicle) yang telah diluncurkan sejak tahun 1970an. Mengingat usianya yang sudah sangat tua untuk ukuran sebuah mobil roda empat, tentu kehandalannya sudah tidak diragukan lagi.

Toyota sebagai pabrikan mobil Innova terus berinovasi menghadirkan generasi terbaru dari mobil Toyota Kijang kotak ini, seperti Toyota Kijang Grand Extra, Toyota Kijang Super, Toyota Kijang Kapsul hingga terbaru adalah Toyota Kijang Innova. Di generasi terbarunya ini, Toyota berhasil menghadirkan beberapa perubahan mencolok yang semakin membuat mobil MPV keluarga ini semakin modern di kelasnya. Apa sajakah perubahan itu? Simak ulasannya berikut ini.

Desain Eksterior sangat Futuristik dan Elegan

Untuk dapat terus bertahan sebagai sang jawara di kelas mobil MPV keluarga Indonesia, mobil Innova menghadirkan perubahan yang bisa dikatakan sangat mencolok di bagian eksteriornya. Toyota membekali mobil generasi terbarunya ini dengan konsep fascia terbarunya.

Anda bisa melihat desain fascia terbaru ini dari bagian headlamp dengan bentuk persegi panjang yang memiliki sudut tajam dan tegas. Headlamp dari mobil Innova menggunakan teknologi lampu berbentuk heksagonal multireflektor agar dapat menghasilkan pancaran cahaya yang lebih tajam.

Sementara di bagian front grill, Toyota memberikan ruang yang cukup besar yang dikombinasikan dengan bingkai berbentuk layaknya tangga dengan aksen chrome. Sementara untuk lampu kabutnya sendiri dibuat lebih minimalis oleh pabrikannya. Hal ini membuat tampilan mobil ini lebih mewah seperti kelas mobil premium.

Meski telah memberikan banyak perubahan pada mobil Innova generasi terbarunya, Toyota tetap tidak meninggalkan ciri khasnya pada mobil ini yaitu desain boxy di bagian samping. Oleh sebab itu, perubahan mencolok baru akan sangat terasa di bagian body belakang dan depan.

Mobil Innova memiliki tampilan stop lamp rear combination yang membuat mobil semakin terlihat modern. Untuk membuat tampilan semakin modern dan juga elegan, Toyota menambahkan fitur tambahan seperti bumper dengan desain sporty, new black door garnish panel serta spoiler.

Mobil ini sangat cocok digunakan sebagai mobil MPV keluarga karena ukurannya yang besar. Dimensi mobil ini adalah 4,585 m (panjang), 1,775 m (lebar), 1,750 m (tinggi).

Desain Interior yang Mengutamakan Kenyamanan

Jika di bagian luar mengutamakan penampilan, maka di bagian dalam Toyota lebih mengedepankan faktor kenyamanan penumpang. Meski begitu, bukan berarti faktor tampilan ditinggalkan sepenuhnya. Untuk memberikan kenyamanan lebih, Toyota memilih menggunakan material berkelas untuk mendukung kenyamanan ruang kabin.

Sementara pada bagian dashboard, mobil Innova memiliki tampilan beraksen kayu namun futuristik. Selain itu, bagian dashboard juga dibuat sangat ergonomis untuk pengemudi. Pengemudi dapat dengan mudah menjangkau tombol fungsi penting di bagian dashboard.

Dari segi keselamatan, Toyota membekali setiap kursi penumpangnya dengan seatbelt untuk menjamin keamanan penumpang. Selain itu, mobil ini dibekali ruang bagasi besar yang cocok untuk dibawa berlibur bersama keluarga sambil membawa banyak barang. Mobil Innova dirancang dengan tiga baris kursi penumpang sehingga dapat membawa sekitar 7 orang penumpang.

Pilihan Warna Mobil Innova Terbaru

Mobil Innova menawarkan enam varian warna yang bisa dipilih konsumen. Berikut pilihannya:

  • Dark Gray Mica Metallic
  • Super White
  • Alumina Jade
  • Avant Garde Bronze
  • Silver Metallic
  • Attitude Black

Untuk informasi lebih lengkap mengenai mobil innova ini, Anda bisa mengunjungi website retailer penjualan resmi mobil Toyota di Indonesia, yaitu Auto2000.co.id. Selain itu, Anda juga bisa mendatangi langsung outlet resmi Auto2000 yang tersebar di 124 daerah seluruh Indonesia.

Leave a reply "Spesifikasi Mobil Innova Terbaru dari Desain hingga Pilihan Warna"