Subdomain Co.TV Ikut Jadi Korban Panda

Setelah kurang lebih seminggu situs subdomain Co Cc tewas di hajar Panda, sekarang giliran situs subdomain lainnya yang ikut di hajar Panda dan hari ini yang jadi korban berikutnya adalah situs subdomain Co.TV. Nah, silahkan anda cek sendiri di Google dengan mengetikkan “site:co.tv” (tanpa kutib), maka hasil yang akan anda dapatkan adalah seperti ini:

deindex co.tv

Saya sendiri sedikit kaget mendengar ini dari teman-teman di ads-id yang mengatakan kalau subdomain Co.TV juga menjadi korban Google Panda. Sungguh tidak disangkat sampai segitunya Google memerangi SPAM/ Malware site, karena kuat dugaan alasan deindex Co.TV adalah sama seperti pada Co.CC.

Nah, jadi buat anda yang menjadi korban deindex Co.TV saya hanya bisa ikut berduka. Saran dari saya, sudah cukup deh menggunakan subdomain sebagai URL blog anda, apalagi kalau anda ingin monetisasi blog anda. Jadi segeralah berpindah ke domain TLD yang lebih dipercaya Google biar semua usaha dan kerja anda tidak jadi sia-sia. Tapi bila anda masih bersikeras menggunakan subdomain sebagai URL blog anda, saya punya beberapa list subdomain yang bisa anda gunakan & masih index Google.

List Subdomain Gratis Pengganti Co.TV

  • blogspot.com
  • cz.cc
  • uni.cc
  • cx.cc
  • biz.ly

namun tidak ada jaminan kalau subdomain ini dikemudian hari jadi korban berikutnya. Oke..semoga informasi mengenai deindex subdomain Co.TV ini dapat bermanfaat.


Search terms: co tv

I am a student majoring in Civil Engineering S1. I pursue internet marketing and online business since early 2009. The Internet is a world that is very interesting to follow, always evolving and growing so I kept trying to follow the developments. Gabung Google Plus

Tagged with: , , , ,
Posted in Deindex Co.TV, Domain Gratis, Google, Google Panda
11 comments on “Subdomain Co.TV Ikut Jadi Korban Panda
  1. famdy says:

    kyknya lbh mending TLD domain aja , aman sejahtera, kl pake yg gratisan jd was2, malah kedepannya bisa bkn tambah rugi…

  2. denny says:

    domain gratis umumnya kan terbuka, dan bisa di register dengan mudah, begitu juga akan dengan mudah di salahgunakan, terrutama bagi marketing yg tidak tau sopansantun, di banyak negara.

  3. rafi says:

    Thx atas informasinya… tapi ada gk ya? domain gratis yang lebih mudah diingat dan terpercaya?

  4. Taufik
    Twitter: taufikality
    says:

    Tapi saya cek lagi ga juga,.. masih bisa di cari..

    • Velli, Md.
      Twitter: kidzoners
      says:

      ia gan..kemaren udh di index lagi, tapi sayangnya situsnya malah udah di tutup.

  5. terimakasih atas infonya, sangat bermanfaat

  6. Google Panda memang jago Kungfu :)

    • agungfineart
      Twitter: agungfineart
      says:

      pilem kungfu panda ternyata menjadi sebuah kode untuk melaksanakan jurus supernya menghabisi 5 ksatria sakti..urutan pertama pendekar sakti co.cc dan sterusnya..”just kidding”

  7. Cs TRISNA says:

    kalau menurut aku blospot.com
    ga akan kena dech, karena blogspot.com milik google sendiri

    • agungfineart
      Twitter: agungfineart
      says:

      meski punya google sendiri tapi kalo jurusnya gak pakai aturan main..tetep aja kungfu sakti panda akan melibas abis pengguna blogspot..hehehehe

  8. oen says:

    iya boz, benar-benar sangar satpol PP-nya google, hilang tak berbekas, semua dibanned tanpa terkecuali, sekarangpun fb kayaknya juga mulai antisipasi, indikasinya beberapa orang blogger ngelaporin klo masukkan link blognya g bisa karena dianggap spam ato berbahaya, wuihhh…
    Artikel terakhir oen.. SENANGNYA KLO DIKENAL OM GOOGLE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge
close